oleh

Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan, Bagikan Ratusan Sembako Gratis pada Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Wabah Virus Corona (Covid-19), belum juga selesai di negeri Indonesia tercinta ini, dalam kondisi saat ini, aktifitas warga semakin diatur, hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Peraturan ini tentunya sangat berimbas kepada warga menengah kebawah, khususnya warga yang terdampak langsung wabah tersebut.

Kondisi ini pun langsung di respon oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Kodim 0315/Bintan, Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa, bersama para pengurus Persit membagikan ratusan paket Sembako gratis pada warga yang sangat membutuhkan, Jumat, (8/5/2020).

Melalui agenda “Jumat Berkah”, Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa menyebutkan, bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga :   Wisata Pemandian Lubuak Tano Sei Sariak.

“Kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari Kodim 0315/Bintan dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Ini, bertujuan tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa, fakir miskin dan juga warga lainnya dalam rangka lawan covid-19,” Ucap Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa.

Lebih lanjutnya Ia mengatakan, bahwa kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini, sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada saat ini banyak warga yang terdampak karena wabah covid-19.

”Kita berharap dengan pemberian ini, mereka merasa diperhatikan, karena hal ini dapat membantu meringankan bebannya,” tutur Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa.

Sementara itu, Gultom (70) salah satu warga yang menerima bingkisan Sembako dari Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan yang disalurkan oleh Jajaran Babinsa, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diterimanya.

Baca Juga :   Kabar Duka, Bupati Kampar Azis Zainal Meninggal Dunia.

“Mudah-mudahan apa yang Ibu-ibu Persit berikan, memberikan kemudahan dalam rezeki dan kami semua berharap dan berdoa semoga para ibu ibu Persit selalu sukses, jaya dan selalu dekat di hati masyarakat,” ujar Gultom.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya