oleh

Polres Pariaman Bakti Sosial Di Tengah Pandemi Covid19

Pariaman,(cMczone.com) – Kegiatan Bakti Sosial Polres Pariaman dalam rangka membantu Masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19 di Wilayah hukum Polres Pariaman. Kegiatan ini dilaksanakan Pada hari Jumat tgl 15 Mei 2020 pukul 09.00 wib bertempat di Mapolres Pariaman. Selain Pembagian sembako, jajaran polres pariaman juga turun ke tengah tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan tentang bahaya covid19.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Pariaman Kompol Yuhandri, Kabag Ops Kompol Jafrizal Jarun, SH. MH, Kabag Sumda AKP Eri SH, Kasat Binmas AKP Sumiarti, Kapolsek Jajaran Polres Pariaman serta Personil Polres Pariaman dan Polsek Jajaran.

Kanit laka iptu.afrizal zahar mengatakan “Adapun bentuk bakti sosial kepada masyarakat tersebut yaitu Pembagian beras sebanyak 5 Kg Per KK dengan beras yang dibagikan tersebut sebanyak 675 Kg yang berasal dari Sumbangan Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pariaman”

Baca Juga :   Resensi Buku Filsafat Ilmu | Dr. Ahyar Yusuf Lubis

“Pembagian beras tersebut kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 di sekitaran Mapolres Pariaman dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan serentak pada hari ini.

Kegiatan slesai pukul 11.30 wib situasi dalam keadaan aman dan tertib” ungkap Ketua umum paramaxs ini.

Loading...

Komentar

Berita Lainnya