oleh

Polri Peduli Covid-19: Polres Bintan Bagikan Ribuan Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Gerakan bhakti sosial Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Peduli Covid-19, yang digelar oleh Polres Bintan dan jajaran, yakni dengan memberikan bantuan berupa Sembako ke masyarakat Kabupaten Bintan, Jumat (15/5/2020). 

Gerakan bhakti sosial ini, bertujuan meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dan bersama-sama menjaga Wilayah Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Kabupaten Bintan, agar selalu tetap kondusif.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini digelar membantu masyarakat, yang saat ini sedang melaksanakan pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari,

Baca Juga :   PPP Kota Padang Dibekukan, Berikut Alasannya

“Dan saat ini, kita turun langsung door to door, memberikan bantuan sebanyak 1.375 paket Sembako ke masyarakat yang kurang mampu, yang sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas bersama pihak RT dan RW setempat,” ungkap Bambang.

Bambang menambahkan, bahwa kegiatan ini digelar serentak di 5 Kepolisian Sektor (Polsek), yaitu Wilayah Polsek Bintan Utara, untuk koordinator wilayah Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur, Wilayah Polsek Bintan Timur, Koordinator Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK, Wilayah Polsek Gunung Kijang, Koordinator Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P. Silalahi, Wilayah Polsek teluk Bintan, koordinator Kapolsek Teluk Bintan, IPTU Rugianto dan Wilayah Polsek Tambelan, koordinator Kapolsek Tambelan , IPDA Alson M.

Baca Juga :   Nama Perpat "Dicatut" Untuk Kepentingan Politik, Bambang Sudomo Beri Ultimatum

Sembako yang diberikan berupa, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula Pasir 1 Kg dan Mie Instan.

“Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya, tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas kembali,” tutur Bambang.

Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, Wakapolres Bintan, Kompol J. Siahaan, SIK, MIK, Pju Polres Bintan, para Kapolsek di Jajaran Polres Bintan, perwira dan personil Polres Bintan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya