TNI Peduli Covid-19: Lanal Tarempa Berikan Sembako pada Fakir Miskin dan Nelayan

Anambas, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr.Hanla, MM, bersama pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, pimpin prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Tarempa, untuk membagikan paket Sembako kepada masyarakat pesisir yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19), di Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (15/5/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan pembagian Sembako, bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Tarempa, seluruh personil Lanal Tarempa, melakukan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Danlanal Tarempa.

Kemudian dilanjutkan dengan membagikan Sembako sesuai dengan sektor yang telah ditentukan.

Baca Juga :   Puisi CH Buat Majelis Hakim Yang Terhormat Disela Pembacaan Nota Pembelaannya

“Di sini kita hadir untuk membantu saudara kita fakir miskin  sebanyak 17 orang yang tinggalnya berdekatan dengan Mako Lanal Tarempa, disamping itu, kita juga membantu sebanyak 50 orang nelayan kurang mampu yang berada disekitar Tarempa,” ujar Erfan.

Selain membantu masyarakat, lanjut Erfan, Lanal Tarempa juga hadir untuk masyarakat pesisir sebagai bentuk dari kepedulian dan pembinaan masyarakat potensi maritim.

“Semoga dengan terjun langsung ke masyarakat, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19,” Pungkas Erfan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV