oleh

Jum’at Barokah, PEKAT IB SULTRA Bagi Bagi Takjil

-Headline-234 views

Kendari,(cMczone.com) – Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) kembali turun kejalan melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah. Hal tersebut sebagaimana mewujudkan visi ormas PEKAT IB melalui jiwa kepeduliannya terhadap sesama manusia.

Saat di temui (jumat/15/5/2020), Ketua PEKAT IB SULTRA Amril Sabara SH. yang mengkomandoi aktivitas tersebut menggelar konvoi dibeberapa target lokasi disertai niat kemanusiaan dengan membagi bagikan sembako sebagai wujud sebagaimana kegiatan di jumat barokah sebelumnya.

Ketua PEKAT IB Amril Sabara SH. Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilakukan tiap hari jumat untuk mewujudkan kedepulian sesama manusia dalam memenuhi kebutuhan hidup demi mengabdi terhadap negara dan Allah SWT.

Baca Juga :   Terkait Dugaan Pungli Panitia Pilkades Kijang Jaya Ini Kata Camat Tapung Hilir

“Memang benar, dari sebelum puasa kami sudah lakukan Jumat barokah ini, dengan menggelar bagi-bagi sembako, bagi-bagi masker dan berbagai alat kebutuhan hidupnya lainnya. Namun dibulan puasa ini kami menambahkan makanan jadi buat dikonsumsi setelah waktunya berbuka puasa” Ucap Amril Sabara.

“Disisi lain, kami juga prioritaskan fakir miskin untuk memperoleh apa yang PEKAT IB berikan. sebab, hadirnya PEKAT IB disini untuk meringankan beban fikiran bagi mereka-mereka yang terbatas secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidup” Lanjut Amril Sabara.

Ketua PEKAT IB SULTRA menambahkan bahwa, “kita ketahui bersama kalau saat inikan lagi musim corona, jadi esensi kami secara kelembagaan tetap mengabdi pada negara, Artinya adalah hadirnya PEKAT IB SULTRA untuk meringankan beban hidup bagi masyarakat yang sangat terdambak covid-19 ini”.

Baca Juga :   Rudi Koto, Tokoh Pemuda dan Aktivis Sosial Di Polisikan

“Harapan kami, melalui eksistensi PEKAT IB hari ini Insyaallah dapat membantu peran pemerintah dalam hal mengupayakan pencegahan covid-19 dan membantu menjawab Aspirasi masyarakat Sulawesi Tenggara untuk meringankan beban hidup masyarakat pada umumnya berdasarkan takjil yang diadakan rutin Jumat barokah, pesan saya juga terhadap masyarakat yang memperoleh rezeki lebih ayoolah kita bersededakah, mengingat masih banyak orang diluar sana yang membutuhkan uluran tangan kita”. Tutup Amril Sabara SH.

Loading...

Komentar

Berita Lainnya