oleh

Melalui Vicon, Danlantamal IV Ikuti Final Briefing dan Peluncuruan Buku dari KSAL

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE, MAP, melalui Video Conference (Vicon), mengikuti Final Briefing dan peluncuran buku dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE, MM, di Ruang Kendali Utama (RKU) Markas Komando (Mako) Lantamal IV,  Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (15/5/2020).

Kegiatan Final Briefing dan peluncuruan buku yang berjudul “Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya Untuk Kejayaan Angkatan Laut” dilaksanakan di Wisma Elang Laut, Jalan Diponegoro, No.48, Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si, Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama, Kadispenal, Kadisbekal, Kadismatal, Kadissenlekal, dan Kadiskual.

Baca Juga :   Irjen Pol Agung: Sosok Almarhum Adalah Sosok yang Menginspirasi

“Sejarah perjalanan bangsa dan meneruskan harapan para pendiri bangsa untuk membangun jiwa dan kemampuan prajurit TNI Angkatan Laut. Sejarah perjalanan bangsa selama berabad abad selalu diiringi darah dan air mata untuk mewujudkan suatu negara yang berdaulat,” ujar Siwi Sukma Adji.

Siwi Sukma Adji juga berharap, dengan berdirinya Dinas Sejarah TNI AL (Disjarah) dan Dinas Pembinaan Mental TNI AL (Disbintal) menjadi sarana membina mental juang dan mental ideologi Prajurit TNI AngkatanLaut.

Usai menyampaikan final briefing, Siwi Sukma Adji, menyerahkan buku kepada Pejabat Utama Mabesal, para Kepala Dinas di lingkungan Mabesal, yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh Perwira TNI Angkatan Laut.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya