oleh

Relawan Fakhrizal Kembali Distribusikan 2 Ton Beras Bantuan

PADANGPANJANG, CMCZONE.COM– Relawan calon Gubernur Sumbar dari jalur perseorangan, Irjen Pol Fakhrizal, kembali melanjutkan pembagian beras kepada keluarga terdampak akibat wabah virus Corona. Kali ini, bantuan menyasar pekerja harian lepas dari kelempok pekerja kayu.

“Kami sangat terinspirasi sifat kepedulian Pak Fakhrizal. Hari ini, kami kembali melanjutkan pengabdian dengan membagikan beras sebanyak 2 ton, yang disebarkan di Kota Padang Panjang dan Tanahdatar,” kata Andrico, Tim Relawan Fakhrizal di Padang Panjang, Senin (18/5).

Bantuan beras itu katanya, merupakan wujud nyata kepedulian Irjen Fakhrizal terhadap seluruh masyarakat Sumbar yang terdampak Covid-19. “Sama-sama kita ketahui, perputaran ekonomi warga sangat terdampak akibat pandemi Covid-19. Apalagi sejak pemberlakuan PSBB. Masyarakat benar-benar kehilangan pendapatan dan penghasilan,” kata Andrico.

Baca Juga :   Berprestasi, Kapolresta Tangerang Berikan Penghargaan Anggotanya

Andrizo mengatakan, bantuan beras tersebut sejak Senin (18/5), sudah didistribusikan langsung kepada sebagian masyarakat Kota Panjang Panjang dan sebagian Tanahdatar. “Insha Allah, pembagian beras ini akan terus kita lanjutkan sampai beberapa hari ke depan,” katanya.

Masyarakat yang menerima paket bantuan itu, masing-masingnya menerima paket sebanyak 10 kilogram beras dan bantuan berupa uang tunai. Meski jumlahnya tak seberapa, namun warga menerima dengan perasaan gembira dan penuh suka cita.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan Pak Fakhrizal. Apalagi di tengah situasi sulit seperti sekarang ini. Tak banyak yang bisa kami ucapkan, selain ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” kata Baron, salah seorang warga penerima bantuan beras Irjen Fakhrizal. MARLIM

Komentar

Berita Lainnya