oleh

Danlantamal IV Hadiri Acara Penyerahan Insentif dan Bantuan Sosial Terkait Covid-19

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE, MAP, hadir pada acara penyerahan insentif mubalig, penyuluh agama dan imam hafis Qur’an se- Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) serta pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19), bertempat di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (20/5/2020).

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, laporan Sekda Provinsi Kepri serta penyerahan insentif dan bantuan, kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

“Salah satu elemen yang sangat membantu Pemerintah Daerah dalam kerja-kerja tiada henti untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 adalah para alim ulama, para mubaligh dan penyuluh agama,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM, dalam sambutannya.

Baca Juga :   Positif Terkena Virus Corona, Budi Karya Dirawat di RSPAD

Untuk itu, lanjut Isdianto, Pemerinath Provinsi Kepulauan Riau akan memberikan insentif kepada mereka yang benar-benar menerimanya, hal ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan atas kerja keras dalam membantu dan menjaga suasana tetap kondusif.

“Pada kesempatan ini juga akan diberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Kepri, hal ini juga wujud upaya Pemerintah Provinsi Kepri untuk terus dapat hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu meringankan kesulitan yang dirasakan,” pungkas Isdianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Kepri, Boby Jayanto, Kajati Kepri, Sudarwidadi, SH, MH, Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, SIP, Kepala OPD Kepri dan beberapa pejabat terkait lainnya.

Baca Juga :   Bakso Mekar Ternyata Mengandung Daging Babi

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Loading...

Komentar

Berita Lainnya