oleh

Brigjen Pol Drs Ricky F Wakanno Dan Komunitas Sosial Membagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

-Nasional-127 views

Jakarta,(cMczone.com) -Kapedulian sejumlah perwira tinggi (PATI) Mabes Polri kepada masyarakat terdampak pandemi covid – 19 yang berujung di terapkan nya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut seakan tidak ada habis nya.

Kali ini, dilakukan Brigjen Pol Drs Ricky F Wakanno selaku Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri bersama Komunitas Sosial Indonesia Tionghoa(INTI ), Perkumpulan Persaudaraan Berastagi Sejahtera (PPBS), Merga Huang,serta tiga pilar Kelurahan Meruya Selatan turut membagikan paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi covid -19 di kediaman nya Jalan Menara IX Blok 146 No 5 Kav DKI Meruya Selatan , Kecamatan Kembangan Jakarta Barat,Kamis (21/05/2020)Pukul 16.00 Wib -selesai .

Baca Juga :   Kadis PUPR, KABID BM, KABID CK, KABID PERENCANA'AN Muaro Jambi Kembali Di demo

Brigjen Ricky F Wakanno mengatakan, kegiatan bakti sosial(baksos) tahun ini agak berbeda karena kita sedang di landa covid-19 jadi saya berharap agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Jangan lupa pake masker ,jaga jarak, cuci tangan dan abaikan pulang kampung tetap di rumah saja, kita harus lawan covid -19,” ujar Ricky.

Disela -sela kegiatan Brigjen Ricky memberikan bingkisan untuk pembangunan mesjid Baitul Akbar Meruya Selatan dan di terima langsung oleh ketua mesjid Hj Jahya.

Ada pun kupon yang di bagikan kepada warga RT 05 yang terdampak Covid-19 sebanyak 150 paket yang di peruntukan bagi warga yang di PHK,Lansia, Pengangguran,Satpam,ojol, pemulung,tukan kebun,PPSU,marbot mesjid, tukang sayur dan pemulung.

Baca Juga :   Bekas Perusahaan Sandiaga Uno Didakwa KPK Lakukan Korupsi Banyak Proyek, Nilainya Bikin Geleng Kepala

Bhabinkamtibmas Kelurahan Meruya Selatan AIPTU Suharyanto mengatakan, kegiatan bakti sosial yang di adakan oleh bapak Jenderal Ricky hari ini berjalan lancar dan kondusif tak ada gangguan sedikit pun dan semua bisa berjalan sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap AIPTU Suharyanto.

Hal senada di sampaikan Babinsa Meruya Selatan Pelda Samsir, kegiatan berjalan aman dan damai dan saya berterima kasih kepada Bapak Jenderal sudah membantu masyarakat yang terdampak Covid -19,” jelas nya.

Turut hadir dalam kegiatan masing-masing Ketua RT 05,Ketua RW 06 Bhabinkamtibmas,Babinsa, Pimpinan Komunitas Sosial Peduli Warga terdampak Covid -19 INTI(Indonesia Thionghoa) Bapak Teddy Sugianto ,PPBS(Perkumpulan Persaudaraan Berastagi Sejahtera)Bapak Hansen Effendi Sinulingga Merga Huang Bapak Sofyan

Baca Juga :   Nurdin : Pendidikan, Investasi Masa Depan

Di akhir kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Brigjen Pol Ricky F Wakanno dan keluarga mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1414 H ,Mohon Maaf Lahir Dan Batin,” tutup Jenderal Bintang satu ini.

(Yustaf Siki)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya