oleh

Supir Angkot Piaman,Doa kan ir.Mulyadi jadi gubernur sumatera barat.

Pariaman,cMc.zone- Dampak covid19 memang luar biasa memporak poranda sumber ekonomi masyarakat dan termasuk para supir angkot (angkutan kota). Ketakutan masyarakat tentang virus corona membuat angkot sepi penumpang dan di tambah sekolah diliburkan, makin komplit lah penderitaan para awak angkot. Jangan kan untuk makan sehari hari,kadang kadang untuk setoran juga harus nombok.Itulah sepenggal derita para supir angkot di piaman,mungkin daerah lain i sumatera barat juga seperti itu.

Ir.Mulyadi sosok pemimpin yang sangat peduli dan sangat mengerti dengan situasi penderitaan masyarakatnya. Melalui tim Mulyadi peduli bergerak membantu para supir angkot yang terdampak akibat pandemi covis19. Siang hari di samping hotel nan tongga kota pariaman tim mulyadi peduli membagikan sembako kepada supir angkot trayek kota pariaman dan padang pariaman.

Baca Juga :   Seminar Online | Hilangkan Stres, Kamu Bisa Lakukan Teknik Hipnoself dengan Sendiri

Tedi supir trayek angkot jurusan tiku-pariaman mewakil rekan rekannya mengatakan ” kami aturkan terima kasih kepada bapak mulyadi yang telah memberikan tali asih berupa paket sembako kepada kami para supir angkot, kami merasa sangat terbantu dengan bantuan ini. Jujur saja, akibat virus corona ini pendapatan kami sangat berkurang sekali. Maka dari itu kami mendoakan semoga bapak mulyadi menjadi gubernur sumatera barat kedepannya, beliau cocok memimpin daerah ini karena selalu peduli dengan masyarakat” ungkap ajo tedi dengan mata berkaca kaca.

Bantuan ir.mulyadi peduli juga memprioritaskan paket sembako kepada supir angkot, ojek pangkalan, garin mesjid serta guru mengaji. sebelumnya ir. mulyadi juga sudah membantu masyarakat yang terdampak covid19 di beberapa desa/kampung di daerah sumatera barat.

Baca Juga :   Mulai Besok, Tak Ada Salat Jumat di Padang dan Bukittinggi!

Sumber: RK

 

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya