Peduli Covid, Lurah Teluk Dawan Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Warga

Tanjabtim, (cMczone.com) – Dalam upaya memerangi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), berbagai cara dapat dilakukan, bagi-bagi masker, Vitmin dan Sabun cair, seperti yang dilakukan Lurah Teluk Dawan, Tarmizi. Pembagian Masker dan Vitamin serta sabun cair gratis ini diserahkan langsung oleh Tarmizi kepada Ketua-ketua RT/RW dan warga, di Aula Kantor Lurah Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Prrovinsi Jambi, Kamis (04/06/2020).Saat dikomfirmasi Tarmizi mengatakan, dengan bantuan tersebut agar dapat di pergunakan dan bisa bermanfaat, agar penyebaran covid 19 dapat teratasi.

“Ini upaya kita dalam mengantisipasi serta memerangi COVID-19. Kita juga mengimbau masyarakat gunakanlah masker jika bepergian ke luar rumah. Jika tak ada keperluan mendesak, ya…di rumah saja. Selain itu jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujar Tarmizi.

Tarmizi juga meminta kepada Ketua RT/RW untuk bekerjasama dalam membantu pemerintahan Teluk Dwan khusus nya,  untuk memerangi dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Dengan memberikan bantuan ini kepada warga nya yang tidak hadir.

‘’ Harapan saya dan harapan kita semua, mari sama-sama kita lawan dan kita perangi penyebaran Virus Disease (Covid-19), dalam Tindakan Gotong Royong dan Peran masyarakat untuk Penanggulangan Penyebaran nya.’’ Harap Lurah ini.

Tampak hadir dalam pembagian tersebut, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, RT/RW dan para tokoh Pemuda se Kelurahan Teluk Dawan. (Sahrul/Ridwan)