oleh

11 Pamen dan 37 Pama di Jajaran Polda Kepri Dirotasi

Batam, Kepri (cMczone.com) – Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/489/VI/KEP./2020 Tanggal 12 Juni 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru para Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polda Kepri dan Berdasarkan surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/490/VI/KEP./2020 Tanggal 12 Juni 2020 tentang mutasi Personel Bintara Polri.

Sejumlah perwira menengah, perwira pertama yang mengisi jabatan sebagai Kasubdit hingga Wakapolres dan Kapolsek di jajaran Polda Kepri dilakukan rotasi jabatan dan berdasarkan Surat telegram nomor : STR/489/VI/KEP./2020 Terdapat 11 Pamen dan 37 Pama.

AKBP Ferdinand P Ritonga ST, Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Kepri.

Baca Juga :   Satgas Pamtas Raider 142/KJ Gagalkan Penyelundupan BBM Premium di Kabupaten Belu NTT

Dan jabatan Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri di isi oleh AKBP Nanang Budi Santosa SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Kepri.

Untuk jabatan Koorspripim Polda Kepri di isi oleh Kompol Jarot Sungkowo SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri.

Untuk jabatan Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri di isi oleh Kompol Reza Morandy Tarigan, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang. Sedangkan jabatan Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang di isi oleh AKP Nendra Madya Tias, SIK.

Selanjutnya Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri dan jabatan Wakapolres Tanjungpinang di isi oleh Kompol Muhammad Chaidir SH, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Karimun, sedangkan jabatan Wakapolres Karimun di isi oleh Kompol Krisna Ramadhani, YAL, SIK.

Baca Juga :   Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila,Polres Tanjabtim Tangkap 2 Bandar Sabu Dengan Omzet 3 Hari 50jt

Pada STR/490/VI/KEP./2020 terdapat 97 Bintara Polri dilingkungan Polda Kepri dilakukan Mutasi.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polda Kepri merupakan suatu bentuk penyegaran dalam organisasi Polri yang bertujuan untuk pembinaan karier personil Polri serta penempatannya sesuai dengan Kompetensi tiap personil,” Jelas Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt Santoso, SIK, M.Si.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya