oleh

Polres Tanjungpinang bersama Stakeholder Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang bersama Stakeholder tanpa henti mensosialisasikan serta menyampaikan himbauan akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan serta protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat. 

Tiap hari baik siang maupun malam para personil rutin menyambangi berbagai tempat seperti mall, supermarket, warung dan kedai, pusat perbelanjaan, objek vital, pusat keramaian hingga ke pelosok-pelosok kampung dan pemukiman masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Minggu (14/6/2020), bertempat di pusat perbelanjaan Kota Tanjungpinang di seputaran Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Gabungan petugas baik TNI, Polri, serta Pemerintah Kota turun meninjau aktivitas masyarakat baik di ruko, warung, toko dan pasar.

Baca Juga :   Respon Cepat Polsek Tanjungpinang Timur bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang yang Halangi Jalan

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, turut hadir dalam kegiatan tersebut dan memimpin pelaksanaan apel kesiapan di Pos Lalu Lintas 901, Jalan Merdeka.

Selanjutnya para petugas menyebar ke berbagai lokasi di seputar pusat perbelanjaan dan keramaian serta pasar Kota Tanjungpinang untuk menyampaikan himbauan akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan serta protokol kesehatan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan, bahwa Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan terus berupaya dari berbagai lini dalam prioritasnya menjamin keselamatan masyarakat.

“Polres Tanjungpinang akan terus menggaungkan protokol kesehatan dengan tujuan utama kita bersama untuk menjadikan kehidupan normal kembali seperti sedia kala,” ujar Iqbal.

Baca Juga :   Hari Bhayangkara 74: Melalui Polsek, Polres Bintan Bagikan 1000 Paket Sembako

Iqbal menambahkan, bahwa kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan dan kesehatan sangat berarti untuk mewujudkan itu semua.

“New Normal dengan pola dan gaya hidup baru yang menerapkan protokol kesehatan ketat, diharapkan dapat ditaati dan dipedomani seluruh lapisan masyarakat demi masa depan yang baik bagi kita semua,” kata Iqbal.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Loading...

Komentar

Berita Lainnya