Sat Shabara Polres Bintan Laksanakan Patroli Dialogis Terkait Covid-19

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Sat Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Bintan selaku Satgas Operasi Aman Nusa II Penanggulangan Covid-19 Seligi 2020, tak kenal lelah dan tidak berhenti melakukan patroli dialogis serta memberikan himbauan di Wilayah Kabupaten Bintan dan sekitarnya, Senin (15/6/2020).

Kegiatan patroli diologis tersebut dipimpin Kasat Sabhara, AKP Edi Supandi, SH, didampingi oleh Kaur Binops, IPTU Rusliyatna dan personil Sat Sabhara Polres Bintan.

Adapun rute patroli dialogis tersebut adalah, kawasan wisata Lagoi:  Kawasan Resorts Lagoi Pelabuhan BBT – Pos 1 Simpang Lagoi – Mini Market Lagoi Bay – Ria Bintan Lagoi – Pantai Lagoi Bay – Bintan Lagoon Resorts – Nirwana Garden Lagoi Bay

Baca Juga :   Perdana, Upacara HUT RI Digelar Pemkab Bintan di Lapangan Sri Bintan Buana Busung

Di tempat berbeda kegiatan tim menuju sasaran tempat keramaian, seperti di seputaran Jalan Ibu kota – Perkantoran Desa Bintan Buyu – Jalan Lintas Barat – Kampung Pulau Ladi Warung Ibu Ririn – Warung Ibu Dahlia – tempat fotocopy Ibu Sinta – Warung Ibu Surtini – Warung Bpk.Jarot – Warung Istana Ikan Bpk.Sudarmansyah – Warung Bpk.Niko dan Warung Ibu Arni.

Dalam kegiatan kali ini Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid 19 Seligi 2020 Sat Sabhara Polres Bintan memberikan himbauan berupa brosur Maklumat Kapolri maupun spanduk kepada masyarakat.

“Untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang, tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta tidak berkumpul di satu tempat keramaian,” jelas Edi.

Baca Juga :   Diduga Main Mata, Polda Riau didemo Mahasiswa Terkait Kasus Sari Antoni

Jika masyarakat tidak mengindahkan, dan tidak kooperatif saat dihimbau, kita tidak akan segan-segan bertindak tegas dan terukur, ujar Rusliyatna menambahkan.

“Ayo sama-sama kita lebih disiplin dalam menerapkan pola hidup yang sehat demi memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bintan yang kita cintai ini,” kata Rusliyatna.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan