oleh

Kapolres Bintan Serahkan BLT PKH Tahap 2

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap II secara simbolis kepada masyarakat penerima di Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Senin (15/6/2020). 

Penyerahan secara simbolis BLT PKH tahap II diserahkan oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan, Camat Teluk Bintan, H. Raja Lukman, Kapolsek Teluk Bintan IPTU Rugianto dan Kepala Desa Bintan Buyu, Sunardi.

Penyerahan secara simbolis BLT PKH tahap II diberikan kepada penerima

– Sulaiman yang beralamat di RT 005 RW 004 Desa Bintan Buyu,

– Feri Lesmana yang beralamat di RT 005 RW 004 Desa Bintan Buyu,

– Amin yang beralamat di RT 005 RW 004 Desa Bintan Buyu,

– Norman yang beralamat di RT 005 RW 004 Desa Bintan Buyu,

– Katifah yang beralamat di RT 005 RW 004 Desa Bintan Buyu.

Seperti yang diketahui, pembagian BLT PKH tahap II adalah suatu kebijakan dari pemerintah yang diberikan dalam penanggulangan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Dalam kesempatan tersebut Jaksa Agung, H.M Prasetyo turut mengucapkan selamat hari jadi provinsi Kepri.

“Semoga apa yang diberikan ini sekedar untuk membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Bambang.

Mari kita dukung New Normal sebagai tatanan kehidupan baru, yang merupakan rutinitas kehidupan masyarakat yang secara bertahap akan kembali sedia kala normal.

“Diharapkan kepada masyarakat, agar menerapkan pola hidup sehat, selalu memakai masker bila keluar rumah, membiasakan untuk tetap menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, hindari dari kerumunan tempat keramaian, dalam upaya mencegah penularan penyebaran Covid-19,” tutup Bambang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya