oleh

Kunjungan Silaturrahim Muhammad Fadhil Arief Bersama Masyarakat Desa Tapah Sari

Jambi, (cMczone.com) – Muhammad Fadhil Arief bakal calon Bupati Batang Hari mengunjungi masyarakat Desa Tapah Sari dalam rangka silaturrahim, Minggu (05/07/2020).

Kegiatan silaturahim Muhammad Fadhil Arief bersama masyarakat dilangsungkan di Pendopo pengajian dan dirumah kediaman Bapak Nurul Huda. Kegiatan ini ikut dihadiri oleh anggota DPRD praksi PPP bapak Raden Tarmizi beserta tokoh masyarakat dari Desa Belanti Jaya dan Bukit Harapan.

Kedatang Muhammad Fadhil Arief disambut bahagia oleh masyarakat setempat yang mengharapkan beliau menjadi Bupati Batang Hari periode 2021-2024.

Dalam sambutan Muhammad Fadhil Arief terhadap masyarakat Muhammad Fadhil Arief menginginkan silaturahim bersama masyarakat agar tetap terjalin dengan baik, karena silaturrahim yang baik akan memudahkan kita dalam segala urusan yang ada.

Baca Juga :   Bupati Muarojambi Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

Salah seorang tokoh masyarakat mengatakan, kami berharap Muhammad Fadhil Arief menjadi Bupati yang memiliki sifat Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah sifat yang demikian akan mampu memimpin Batang Hari.

Raden Tarmizi aggota DPRD praksi PPP dalam sambutannya mengataakan bahwa kita harus mendukung MFA menjadi Bupati Batang Hari agar membawa perubahan terkait persoalan yang ada di Batang Hari saat ini, jadi kapan masyarakat butuh ada bapak Bupati jangan pas ada acara bae karena kita ingin perubahan dan PPP bersama Nasdem mendukung Muhammad Fadhil Arief untuk maju menjadi Bupati Batang Hari periode 2021-2024

Maryani perwakilan Desa Belanti Jaya mengatakan keluh kesah dan harapannya jika Muhammad Fadhil Arief menjadi Bupati Batang Hari.

Baca Juga :   Buruh Tertindas DPN SBSI Akan Laporkan PTPN V Kepada Menteri Tenaga Kerja Dan Menteri BUMN 

Permaslahan infrastruktur jalan belum ada bantuan dari pemda hanya bantuan jalan sekitar 1 km selama 2 tahun yang lalu dan selebihnya hanya bantuan dari PT dan untuk jaringan Telkomsel yang tidak ada.

Kami tidak ingin ketinggalan informasi yang ada sehingga masyarakat kami kurang update terhadap permasalahan yang ada mohon di pertimbangkan jika bapak fadhil menjadi Bupati Batang Hari.

Purwanto menginginkan pendampingan dalam sektor pertanian, serta meningkatkan pupuk organik bagi para petani.

Syamsudin seorang tokoh lembaga adat mengatakan persoalan terkait infrastruktur jalan dan menginginkan lampu penerangan jalan agar angka kejahatan berkurang dan harapan kami semoga bapak Muhammad Fadhil Arief tidak berubah hatinya saat menjadi Bupati Batang Hari dan kami masyarakat siap mendukung penuh untuk maju menjadi Bupati Batang Hari.(7on)

Komentar

Berita Lainnya