oleh

Trisuryadi (wali feri) – Andah Taslim, Pilihan Tepat Untuk Memimpin Padang Pariaman.

Padang Pariaman,(cMczone.com)- Pilkada Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat tidak berapa bulan lagi dilaksanakan, jadi perhelatan akbar ini adalah momentum rakyat untuk memilih para Calon Pemimpinnya untuk kedepannya.

Pemuka masyarakat perantau Piaman Laweh Rusdi Bromi SH. Ahad (5/7) lalu dalam pemikiran singkat mengatakan jika pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Padang Pariaman adalah pesta demokrasi rakyat terakbar.

Melalui pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, maka rakyat dapat menyalurkan pilihannya sesuai kriteria calon Bupati dan Wakil Bupati padang pariaman yang menjadi harapannya.

“Ayo kita memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman,kita akan menuju masa baru untuk Kabupaten Padang Pariaman hebat, maju dan sejahtera.”ujar Romi

Baca Juga :   Paslon Ansar-Marlin Sigap dan Lancar Jawab Pertanyaan Moderator

Menjawab siapa yang menjadi pilihan hatinya untuk Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Romi menjawabnya dengan satu anggukan plus ucapannya mengatakan pasangan Trisuryadi-Andah Taslim merupakan pilihan tepat.

Ditambahkannya,tentunya, lewat Pilkada Padang Pariaman 9 Desember 2020 kesempatan besar bagi masyarakat menentukan hati dan sikapnya terhadap calon yang bisa memberikan kontribusi untuk rakyat.

“Mari kita kompak dan hadir di masa pemilihan nantinya agar aspirasi rakyat bisa memberikan kontribusi dukungan kepada calon pemimpin kita, satukan pilihan untuk Trisuryadi – Andah Taslim agar dengan ke pemimpin mereka daerah ini akan lebih baik lagi. Karena calon ini betul betul perpaduan yang Pas untuk Membawa perubahan untuk padang pariaman”.

Baca Juga :   Peroleh Pangkat Bintang Dua, Kejati Kepri Gelar Tasyukuran.

Sumber: RK

Komentar

Berita Lainnya