oleh

Diduga Gelanggang Permainan (GELPER) Sudah Masuk Ke Desa – Desa Di Rokan Hilir

Bagan Siapiapi/ROHIL,(cMczone.com) –  nakalnya pengusaha gelper gelanggang permainan yang tidak mengikuti aturan pemerintah mengenai covid-19.

(Gelper ) bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, menjadi pertanyaan masyarakat saat new normal ( Covid- 19 ) berlangsung karna masih besar kemungkinan penyebaran dan penularan virus yang mematikan tersebut terinfeksi masyarakat tidak mengikuti dan mematuhi himbauan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Saat awak media ini melaku kan pemantauan beberapa titik lokasi gelangang permainan( gelper) seperti, jalan perniagaan gang jeruk, salah satu masyarakat yang berada didalam gedung tersebut mengatakan ke awak media ini, tanya, kapan buka nya pak ? jawab masyarakat yang nama nya tak mau disebut kan “udah tiga (3 ) hari dah bang. jalan sumatra laut ujung, yang biasa beroperasi.selama masa pandemi (Covid-19) tutup ternyata buka dan beroperasi, minggu 5 juli 2020.

Baca Juga :   Terlibat Narkoba, Pemuda Desa Pulau Payung di Ringkus Polisi.

Menurut keterangan musmulyadi ketua KORWIL FPII ROHIL.menyampai kan” dari dulu masalah nya itu… aja, tidak ada tindakan tegas dari pihak penegak hukum untuk melakukan tindakan, apa pura pura tak tahu, atau sama sekali tak tahu, atau tahu tapi tutup mata dan tutup telingga.

Semoga itu tidak terjadi. karna saya tahu betul pemimpin kita pasti bijak dalam menyikapi masalah ini. permainan judi elektronik alias gelper sudah mulai masuk kepelosok daerah pemungkiman masyarakat Rokan hilir “katanya.

Kerja keras pemerintah kabupaten Rokan hilir mencegah penyebaran dan penularan virus corona tersebut, telah membuah kan hasil yaitu, terhindarnya penyebaran dan penularan virus tersebut sebagai catatan salah satu kabupaten kota nihil positiv corona atau daerah zona hijau.

Baca Juga :   Somasi Tak Ditanggapi Bupati Haris, FORMASI akan Lakukan Langkah Hukum Lanjutan

Masuk nya masa new normal, bukan berarti bebas dari virus corona, namun kita tetap selalu waspada, apa lagi hingga saat ini vaksin belum ditemukan.

Maka dari itu ikuti anjuran pemerintah, hindari berkerumun, jaga jarak ,cuci tangan, pakai masker saat keluar rumah.

Penulis mardani Kabiro rohil

Komentar

Berita Lainnya