Kunjungi Lantamal IV Pangkogabwilhan I Terkenang Masa Pendidikan di Taruna AAL

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menerima kunjungan kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI I.G.N. Ariawan, SE, MM, beserta rombongan di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No. 1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (13/7/2020).

Pangkogabwilhan I beserta rombongan disambut oleh Danlantamal IV di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso, tempat pemberian paparan yang disampaikan Danlantamal IV tentang situasi terkini serta gelar kekautan yang ada di jajaran Lantamal IV.

“Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengetahui secara lengkap kesiapan dan gelar kekautan yang dimilki oleh Lantamal IV, sehingga nantinya dapat diproyeksikan dalam setiap kegiatan yang akan datang,” ungkap Ariawan.

Selain bersilahturahmi, lanjut Ariawan, juga mengenang masa-masa pendidikan di Taruna AAL beberapa puluh tahun yang lalu, banyak sekali perubahan yang terjadi, pembangunan yang sangat pesat di Tanjungpinang.

“Saya menaruh harapan kepada Lantamal IV serta satuan-satuan yang ada untuk bersama-sama bersinergi demi tegaknya NKRI,” pungkas Ariawan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV