oleh

Kepsek SMP N4 Dendang Lakukan Rapat Kordinasi Komite dan Wali Murid

Tanjabtim, (cMczone.com) – Memasuki tahun ajaran 2020/2021, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi gelar rapat bersama Komite Sekolah dan Wali Murid kelas 7, 8, dan 9.Adapun kegiatan tersebut untuk membahas persiapan sekolah dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Dalam Jaringan (Daring) serta membahas KBM normal atau tatap muka. Kamis, (23/07/2020).

Dalam rapat tersebut, Ia berpesan kepada Wali murid agar ikut berperan dalam proses KBM, terlebih jika di laksanakan secara daring.

“Kalau daring, mau tidak mau orang tua harus ikut berperan serta, kan belajarnya dirumah,” katanya.

Sementara itu, untuk KBM tatap muka atau normal di SMPN 4 Tanjung Jabung yang berlokasi di Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang ini, pihaknya telah menyiapkan semuanya sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang di anjurkan Pemerintah Daerah (Pemda) Tanjung Jabung Timur.

Baca Juga :   Pembangunan Boxculvert Jadi Soroton, Lurah Rano: Saya Tidak Tahu Karena Pihak Pemborong Tidak Ada Melapor ke Kelurahan

“Kalau KBM normal mungkin saat ini kami masih menunggu keputusan dari Dinas Pendidikan,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Kepsek Juga lakukan Pembentukan tim gugus Covid-19 Sekolah, sesuai anjuran yang di tetap kan Pemerintah.

” Semua anjuran sudah kita persiapkan, artinya sekolah kita sudah siap melaksanakan KBM normal, tinggal menunggu perintah saja,” pungkasnya. (sahrul)

Komentar

Berita Lainnya