oleh

Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Tanjungpinang Timur Patroli Malam

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur melaksanakan patroli.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin. Sebelum patroli, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan yang dilaksanakan di Halaman Markas Polsek (Mapolsek) Tanjungpinang Timur, Sabtu (25/7/2020) malam.

“Kepada personil, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bertindak sesuai prosedur. Namun tetap humanis serta jangan lupa membawa perlengkapan dalam menunjang pelaksanaan tugas maupun demi keamanan diri anggota,” ujar Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin dalam arahannya.

Setelah pelaksanaan apel, personil Polsek Tanjungpinang Timur langsung bergerak melaksanakan Patroli dengan menggunakan 2 unit mobil patroli.

Baca Juga :   Ketua SETWIL FPII Provinsi Riau Apresiasi Kinerja Poldasu Terkait Pelaku Pembunuhan 2 Wartawan

Patroli dilaksanakan di seputaran Jalan Bandara Baru, Jalan W.R Supratman, Jembatan Sei Carang, Jalan R.H. Fisabilillah, Komplek Plaza Bintan Center dan tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur.

“Guna antisipasi balap liar, peredaran Miras, premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkap Firuddin.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Tanjungpinang, khususnya wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur serta untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat lainnya.

“Berhubung malam Minggu, Kapolsek memberi perhatian khusus, guna mengantisipasi adanya potensi-potensi atau ancaman gangguan Kamtibmas sehubungan dengan meningkatnya mobilitas kegiatan masyarakat,” ujar Firuddin.

Baca Juga :   Aduuuuuh.....Dikabarkan Kas Daerah Kosong Malah Kadis , Kaban Dan Walikota Pekanbaru Terbang Ke Kana

Firuddin menambahkan, bahwa saat ini sudah masuk tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

“Kami akan memberikan rasa aman kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang dan khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur,” pungkas Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Polsek Tanjungpinang Timur

Komentar

Berita Lainnya