oleh

Idul Adha 1441 H, Polres Tanjungpinang Sembelih 5 Ekor Lembu dan 6 Ekor Kambing

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H/tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Markas Polres (Mapolres) Tanjungpinang, Jumat (31/7/2020).

Hewan Qurban tersebut, merupakan partisipasi dari Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, dan personil Polres Tanjungpinang dan jajaran.

“Hari Raya Idul Adha tahun ini, kita Polres Tanjungpinang telah menyembelih sebanyak 11 ekor hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor lembu dan 6 ekor Kambing,” kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si.

Iqbal mengatakan, bahwa penyembelihan hewan kurban dilaksanakan usai shalat Idul Adha. Dan untuk daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada personil Polres Tanjungpinang dan masyarakat sekitar Mapolres serta kaum duafa.

Baca Juga :   Ini Besaran THR Untuk Pimpinan, Wakil dan Anggota DPRD Kepri.

“Untuk daging hewan qurban ini nanti akan dibagikan kepada personil Polres dan kaum duafa serta masyarakat di sekitar Mapolres Tanjungpinang. Ditengah pandemi ini kita sama-sama saling berbagi, agar sama-sama merasakan ataupun menikmati daging hewan qurban ini,” ujar Iqbal.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya