oleh

Operasi Aman Nusa II: Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Virus Corona (Covid-19). 

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa II demi mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Minggu (2/8/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si.

Pembagian makanan secara gratis dengan jumlah 150 paket nasi kotak ini, dilaksanakan di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) dan Pelabuhan Pelantar 2 Tanjungpinang, dengan sasaran juru parkir, ojek, tukang becak, penambang boat pancung dan masyarakat yang keluar masuk pelabuhan SBP.

Baca Juga :   4 Tips Persiapan Diri Menyambut Bulan Ramadhan

Iqbal mengatakan, bahwa selain pembagian makanan secara gratis, juga dilaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid-19. Sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat.

“Mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” pungkas Iqbal.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya