oleh

Bagikan Makanan, Sat Intelkam Polres Bintan Datangi Rumah Warga

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Satuan Intelkam Kepolisian Resor (Polres) Bintan melalui dapur umumnya, membagikan makanan gratis kepada masyarakat, khususnya yang Terdampak Covid-19, di Kampung Sidodadi, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (11/8/2020) siang.

Kegiatan Dapur Umum ini, dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa II demi mencegah penularan wabah Covid-19 di wilayah hukum Polres Bintan.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat, agar terhindar dari Covid-19 yang saat sekarang ini penyebarannya semakin meningkat.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, melalui Kasat Intelkam, AKP Donut Gurning, mengatakan, bahwa pembagian makanan secara gratis sebanyak 200 kotak dipimpin langsung oleh Kaurmintu Sat intelkam Polres Bintan, Bripka Rido Saputra, beserta personil, dengan mendatangi ke rumah masyarakat yang kurang mampu serta kaum duafa.

Baca Juga :   Kapolda Metro Jaya,Masyarakat Papua Jangan Terprovokasi Sama Informasi Hoax

“Supaya masyarakat terhidar dari wabah Virus Corona (Covid-19), sedini mungkin melakukan langkah langkah antisipasi dengan menjaga pola hidup sehat, olah raga mandiri dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,” ujar Donut Gurning.

Sementara itu, Tarjo salah seorang masyarakat yang menerima nasi kotak, mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan.

Menurut Tarjo, ini sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini. Dengan adanya pembagian makanan secara gratis ini.

“Diharapkan, semangat masyarakat untuk ikut berjuang serta mendukung upaya Polres Bintan dalam menghimbau untuk mengikuti protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan,” ujar Tarjo.

Baca Juga :   Peduli Banjir Sukabumi, Kang Arief: Semoga Allah SWT Membalas Kebaikan Semuanya

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

 

Komentar

Berita Lainnya