oleh

Jelang HUT Jalasenastri, Korcab IV DJA I Laksanakan Jalan Santai dan SKJ ’88

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020, Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I), menyelenggarakan kegiatan olah raga bersama, bertempat di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV, Jalan Yos Sudarso, No 1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan (Kepri), Selasa (11/8/2020) pagi. 

Kegiatan tersebut diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) ’88, di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, yang diikuti oleh segenap keluarga besar Lantamal IV.

Setelah senam SKJ ’88, dilanjutkan jalan santai menuju Dermaga Yos Sudarso dan berakhir di parkiran kendaraan Mako Lantamal IV.

“Kegiatan olah raga bersama ini selain dalam rangka rangkaian HUT ke-74 Jalasenastri, juga salah satu protokol kesehatan  yaitu berolah raga untuk menjaga stamina kita dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Ketua Korcab IV DJA I, Ny Indarto Budiarto

Baca Juga :   Asisten Pemerintahan Kampar Dorong OPD tingkatkan Serapan APBD untuk dorong PDB

Dengan kita rajin berolah raga secara rutin selama 20 menit, akan tercipta stamina yang baik, tidak hanya untuk mengantisipasi dampak Covid-19, tetapi juga untuk kesehatan sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, Wadanlantamal IV, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH, para Pejabat Utama Lantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV dan para pengurus Korcab IV DJA I.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya