oleh

Jelang HUT RI Polres Bintan Hiasi Markas dengan Baliho dan Umbul-umbul

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Bintan dan Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran memasang baliho, spanduk dan umbul-umbul di depan Halaman Markas Polres (Mapolres) dan Markas Polsek (Mapolsek), Sabtu (15/8/2020).

Spanduk tersebut bertuliskan DIRGAHAYU INDONESIA dengan Tema “INDONESIA MAJU”.

Pemasangan baleho, spanduk dan umbul-umbul ini sebagai bentuk rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menghormati penghargaan atas jasa para Pahlawan yang telah berjuang hingga menggorbankan jiwa dan raganya demi meraih Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, mengatakan, bahwa pemasangan baleho, spanduk dan umbul-umbul ini sesuai dengan Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara dan lembaga.

Baca Juga :   Di Desa Dendun Kadis PMD Bintan Resmikan Penggunaan "Speed Boat Desa Siaga"

“Mewajibkan seluruh Instansi pemerintahan untuk aktif menyemarakan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, dan saya juga memerintahkan pada Polsek Jajaran yang berada di wilayah Polres Bintan agar ikut memasang baleho, spanduk dan umbul-umbul di depan Mako dan di tempat keramaian yang ada di wilayahnya masing-masing,” jelas Bambang.

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, lanjut Bambang, perlu adanya pemasangan baleho dan spanduk seperti itu dan sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Bintan untuk menyemarakan momen hari Kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing.

“Semoga Dirgahayu RI ke-75 terhitung dari 17 Agustus 1945-17 Agustus 2020 tetap jaya dan menjadi negara Demokrasi serta TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” pungkas Bambang.

Baca Juga :   Gunung Sinabung Kembali Meletus Dengan Dahsyatnya

“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75”

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya