oleh

Kebakaran Di Muaro Jambi, Satu Anak Tewas Terbakar

Muaro Jambi,(cMczone.com) – Satu Rumah hangus dilalap si jago merah” mengakibatkan satu orang anak meninggal Dunia. Tepatnya di Rt 06 Desa Londrang Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi-Jum’at 14/8/2020 sekira pkl 06.00 wib s/d 07.30 Wib.

“Ridwan(38) thn pemilik Rumah
mengalami luka bakar pada bagian tangan kanan dan kiri, luka bakar di bagian bahu, luka bakar di bagian leher. (Dalam perawatan)
Fitria( 31)thn istri Ridwan
mengalami luka bakar pada bagian tangan sebelah kanan. (Dalam perawatan)
Fahari Romadhon(10)thn anak Laki-laki Ridwan
Hal yang sama seperti Bapaknya dan Ibunya, pada bagian tangan kanan dan kiri, luka bakar pada bagian punggung, luka bakar pada bagian muka, luka bakar pada bagian kaki kanan dan kiri. (Dalam perawatan)
Putri Serli Febrianti (6)Thn, Perempuan anak Ridwan mengalami luka bakar di seluruh tubuh. (Meninggal dunia).

Baca Juga :   Habiskan Dana Desa Ratusan Juta, Diduga Rabat Beton Desa Lagan Tengah Asal Jadi

” saat dikonfirmasi awak media ini melalui telepon seluler. Kapolsek kumpeh Ilir AKP Sukawi menjelaskan”Pada Hari Jum’at 14/8/2020 pukul 06.00 wib saudari Fitria pergi ke rumah keluarga nya yg tidak jauh dari rumah nya di Rt.06, Desa Londrang, menumpang masak untuk keperluan saudara nya yg belajar di Ponpes,saat itu ke dua anak nya yg masih ter tidur di dalam rumah, sedang kan suaminya pergi mencari ikan di sungai Batang Hari, saat sedang berada di rumah saudara nya Ia mendengar suara penduduk bahwa rumah nya dalam keadaan ter bakar dan segera pulang dan melihat rumah nya yg terbuat dari kayu terbakar yg mana api mulai membesar dari arah belakang/dapur dan terus menjalar ke bagian depan rumah, suami korban An. Ridwan (38)thn saat itu baru pulang dari mencari ikan dan masuk ke dalam rumah ber upaya menyelamat kan kedua anak nya yg masih berada di dalam rumah, di karenakan kobaran api telah membesar saudara Ridwan tdk berhasil menyelamat kan anak nya, saat itu anak nya yg ber nama Fahri Romadhon melompat keluar dari rumah melalui jendela kamar sedang kan adik nya yg ber nama Putri Serli Febrianti masih tertinggal di dalam rumah di bagian kamar, akibat peristiwa tersebut Korban tiga orang mengalami luka bakar (dalam perawatan) dan Satu orang meninggal dunia akibat terbakar, saat api membakar rumah korban, penduduk di seputaran Rt.06, Desa Londrang berusaha melakukan upaya pemadaman dengan mempergunakan ember berisikan air dan mesin Alkon dan ber hasil di padam kan pada pukul 07.30 wib.

Baca Juga :   Kunjungan Silaturahmi Zulva Fadhil dan Nuraini Bakhtiar Bersama Masyarakat Desa Simpang Terusan Kilometer 11

“Untuk sementara kita belum bisa dapat memastikan asal api tersebut. Sekarang lagi dalam penyelidikan.Seperti berita yang sudah di tayangakan ole beberapa media. Tolong diperbaiki kembali. Harus sesuai dengan fakta di lapangan pungkas kapolsek(edi)

Komentar

Berita Lainnya