oleh

Antusias di Musda II Golkar, Kader Serukan Yel-yel Aliong Mus Lanjutkan

TALIABU, (cMczone.com) – Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) II Kabupaten Pulau Taliabu, Partai Golongan Karya (Golkar) Tahun 2020, berhasil diselenggarakan. Yang bertempat digedung hemungsia-sia dufu Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan tema “Solid Terkonsolidasi, Kita Satu Raih Kemenangan”. Tidak hanya, kemeriahan Musda juga diloncengkan dengan seruan Yel-yel yakni “Golkar-Indonesia dan Indonesia Golkar” selain itu “Aliong Mus-Lanjutkan”.

Pelaksanaan Musda II Golkar itu, berlangsung sekitar pukul 10:30 WIT, yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar, yang juga menjabat sebagai Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus., ST., Perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, Ramli, Rombongan Perwakilan DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara yang dipimpin oleh Amanah Upara., S.IP., Ketua-ketua Partai Politik di tingkat Kabupaten Pulau Taliabu, diantaranya Ketua PKPI, PPP dan PAN Pulau Taliabu. Turut mengahadiri, TNI/POLRI Taliabu Barat, Camat Taliabu Barat serta Kepala Desa di Kecamatan Taliabu Barat.

Baca Juga :   Warga Tak nikmati Air Bersih Seminggu, PDAM Bobong Minta Maaf

Dalam sambutan DPD I Golkar Provinsi Maluku, Amanah Upara mengingatkan bahwa, Kader-kader Partai Golkar semuanya harus berkomitmen dalam memenangkan figur yang diusung oleh Kader Partai Golkar.

“Golkar dilahirkan pada zamam orde baru, hingga masuk pada era reformasi Golkar masih berdiri tegak, alasannya karena Golkar dicintai masyarakat Indonesia, Kader yang diusung Golkar untuk Pilkada perlu kita sebagai kader Komitmen untuk menentukan kemenangan,” sambut Amanah, seraya memberi semangat kepada seluruh Kader Partai Golkar di Kabupaten Pulau Taliabu.

Dengan mempelajari histori dinamika politik di Maluku Utara pada tahun sebelumnya, Amanah menyentil dengan mengatakan bahwa, pada pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara kemarin, kemenangan ada pada Figur AHM dan Hasan Doa, hanya karena persoalan ketidak-komitmennya kader partai, sehingga Figur tersebut dikalahkan oleh persoalan sistem. Sehingga perlunya menanamkan ke-solidan sebagai Kader Partai dalam menjemput kemenangan pada kontestasi politik yang diusung oleh Partai Beirngin itu.

Baca Juga :   HMT Cabang Ternate Mengutuk Keras Kebijakan PHK Karyawan di PT. ADT

Selain itu, tujuan diagendakan Musda II Partai Golkar ini untuk memilih Ketua DPD Golkar, mengingat bahwa masa bakti Ketua DPD II Golkar di Taliabu telah selesai. Sehingga hasil dari agenda Musda II Partai Golkar di Kabupaten Pulau Taliabu tersebut, Aliong Mus resmi kembali dipilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2020, dengan masa bakti 2020-2025.

Tidak hanya terpilih selaku Ketua DPD II Golkar, Bupati Pulau Taliabu itu juga dengan jargon AMR optimis menang di pilkada tahun ini.

“Siapa pun calonnya, Insya allah AMR akan menang lagi, siapa pun calonnya Aliong Mus lah yang menang di Pilkada 2020 ini,” tegas Aliong dalam sambutannya di Musda II Golkar Kabupaten Pulau Taliabu.

Baca Juga :   Pedagang Pasar Layangkan 2 Tuntutan ke Disperindagkop Taliabu

Optimistik kemenangan pada kontestasi Politik tahun ini, juga dipotensikan oleh 4 Partai Politik, diantaranya Partai Golkar, PKPI, PPP dan PBB.

Dengan menyemangati para Kader Golkar, Aliong mus mengingatkan para Kader tetap komintmen dan loyal, serta selalu pada menjaga keamanan dalam nuansa politik tahun 2020 ini.

(Ode)

Komentar

Berita Lainnya