oleh

Jelang Sertijab, Asintel Danlantamal IV Berikan Pengarahan pada Prajurit dan PNS

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asintel Danlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Ari Aryono, SE, memberikan pengarahan jelang serah terima jabatan (sertijab) usai apel pagi di hadapan segenap Prajurit dan PNS, di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (26/8/2020) pagi. 

“Saya mengajak setiap hari, sebisa mungkin sekecil mungkin menjadi lebih baik, karena apabila di dalam diri kita berniat baik mudah-mudahan apa yang kita laksanakan di kedinasan pun akan menghasilkan sesuatu yang baik,” ujar Asintel Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Aryono, SE, ketika menyampaikan arahannya.

Baca Juga :   *GENPPARI Kagumi Kecantikan Pantai Kuta Mandalika, Lombok*

Aryono juga mengingatkan, agar ketika berbuat jangan sampai merugikan diri sendiri, keluarga dan organisasi. Apabila tergoda dengan hal-hal yang nantinya membawa kepada hal-hal yang buruk, harus diingat bahwa agama selalu mengajarkan sesuatu hal yang baik.

”Terkait dengn sertijab, saya dalam beberapa hari lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada segenap Pajurit dan PNS Lantamal IV yang telah memberikan support maupun kerja samanya yang telah terjalin selama ini. Saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya di tempat penugasan yang baru, semoga amanah dan sukses,” pungkas Aryono.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta para Pamen Lantamal IV.

Baca Juga :   Indra Pomi " Open House Menjalin Silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya