oleh

Rita Anggraini, S.H, M.H Pimpin DPW Bela Negara Provinsi Jambi

JAMBI(cMczone.com) – Rita Anggraini SH.MH. resmi dilantik menjadi Ketua DPW Forum Bela Negara Provinsi Jambi Selasa (25/8/20) di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP Forum Bela Negara, Laksamana Muda TNI Prof. DR Setyo Harwono.
Usai dilantik Rita anggraini SH.MH. mengatakan, sebagai ketua baru periode 2020-2025, ke depan menurutnya akan dilakukan pembenahan interen hingga Kabupaten/kota. Kemudian baru dilakukan sejumlah program perbaikan ideologi pada generasi muda. Kehadiran forum ini menurutnya akan semakin kuat dengan kehadiran undang undang bela negara yang akan segera dilakukan.
“Kita sangat mendukung diberlakukannya undang undang tentang Bela Negara sehingga dengan dasar itu kita bisa menyusun program dan kegiatan,” sebutnya.

Baca Juga :   Diduga Lecehkan Profesi Jurnalis, Wakil Ketua DPRD Tebo Dipanggil Ditreskrimsus Polda Jambi

“Acara ini juga dihadiri ole anggota DPR-RI Ria Mayang Sari SH.MH
Gubernur Jambi Yang Di Wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra DRS.H Apani Saharudin
Forkopinda Provinsi Jambi.
ADRi SH.MH Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi
Aspihani Ketua Granat Provinsi Jambi
serta sejumlah organisasi masyarakat.
Rita anggraini SH.MH berharap kehadiran Forum Bela Negara di Provinsi Jambi semakin memperkuat rasa nasionalisme dan ideologi generasi muda di Provinsi Jambi. Generasi muda diharapkan bisa menjauhkan diri dari pengaruh negatif seperti narkoba. Pungkasnya.

“Ucapan Selamat. ADRI SH.MH Ketua (MPW)Pemuda Pancsila Prov Jambi.
Ya terlebih dahulu saya ucapkan selamat kepada Rita Anggraini SH.MH yang telah terpilih menjadi ketua forum bela negara Provinsi Jambi harapan saya dengan keberadaannya forum bela negara di provinsi Jambi bisa menyatukan anak bangsa dan selalu bersinergi dengan pemerintahan khususnya organisasi yang ada di provinsi Jambi. semoga kedepan kita selalu memupuk kebersamaan Demi kemajuan Provinsi Jambi.Ucap Adri.

Baca Juga :   Sesuai Dengan Spesifikasi dan Volume Pekerjaan, Lurah Ucapkan Terima Kasih

Ucapan Selamat Juga Dari Aspihani Ketua granat Provinsi Jambi.Sebagai Warga Negara Wajib Bela Negara.Semoga Kecinta”an Kita Terhadap Tana air Selalu abadi NKRI harga mati..
(edi)

Komentar

Berita Lainnya