oleh

Kembangkan Potensi Desa, Dinas PMD Bintan Gandeng UMRAH

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, S.STP, M.Si, didampingi Kabid dan Staf, berkunjung ke Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Jum’at (28/8/2020).

Kedatangan Kadis PMD, Kabid dan Staf, disambut oleh Civitas Akademika Universitas Maritim Raja Ali Haji.

“Selamat datang Dinas PMD Kabupaten Bintan di Universitas Maritim Raja Ali Haji. Kami sangat apresiasi kehadiran bapak, ibu semua. Semoga ke depan kita bisa saling bekerja sama untuk mengembangkan potensi desa yang ada di Kabupaten Bintan,” tutur Dekan Fisip Dr. Oksep Adhayanto, SH, MH.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD, Ronny Kartika, S.STP, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada UMRAH yang berkenan untuk saling bekerja sama dalam mengembangkan potensi desa serta memberikan inovasi dan ide-ide kreatif untuk perkembangan desa di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   Perwira Lantamal IV Ikuti Webinar FGD "Perairan Pedalaman dan Pengelolaan Pulau-Pulau Terluar Dalam Sishanneg"

“Semoga kerja sama ini secepatnya kita wujudkan agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bintan,” ujar Ronny.

Ronny menambahkan, bahwa kerja sama ini dilakukan untuk mengembangkan potensi desa, sehingga dengan harapan Pendapatan Asli Desa memiliki progres yang meningkat dari sebelumnya.

“Semoga, desa-desa yang ada di Kabupaten Bintan semakin jaya dan berkembang ke depannya dan dapat menerangi serta memberikan cahaya bagi Kabupaten Bintan. Dan menjadikan Bintan Gemilang, Cemerlang Semakin Terbilang,” pungkas Ronny.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dinas PMD Kabupaten Bintan

Komentar

Berita Lainnya