oleh

Sambut HUT ke-3 Media Nuansa Realita News.com, Simon Bagikan Sembako pada Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Media Nuansa Realita News.com ke-3, Kepala Perwakilan Nuansa Realita News.com, Simon, Stp, bersama sejumlah wartawan melaksanakan pembagian 120 paket Sembako pada masyarakat dan wartawan, di RT 4/RW 12, Kelurahan Kampung Bulang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (28/8/2020). 

“Ini sudah serentak dilakukan secara Nasional, tapi kita punya niat tulus di sini untuk bisa melaksanakan ala kadarnya meskipun di tengah Covid-19. Tidak lupa saya sampaikan terima kasih atas dukungan dari institusi Polri, Polda Kepri yang sangat mensupport kita. Juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang yang sudah mendukung kegiatan ini. Kita lakukan ini tidak ada niat yang lain, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur Nuansa Realita bisa berjalan 3 tahun,” jelas Simon ketika memberikan kata sambutan.

Baca Juga :   Bhayangkara 74: Polres Bintan Ziarah di TMP Dwikora

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi, mengucapkan selamat HUT Nuansa Realita yang ke-3.

“Kita dari Kepolisian Resor Tanjungpinang selalu terbuka kepada rekan-rekan pers, kami mengharapkan rekan-rekan pers jangan segan-segan, apa pun masukan dan kritikan kami selalu terbuka, apa lagi yang sifatnya membangun. Tapi kalau sifatnya kontra produktif, mengadu-adu kami agak protes juga,” ujar Buskardi.

Buskardi juga berpesan, agar selalu menjaga kesehatan, istirahat, jangan banyak berfikir dan laksanakan Protokol Kesehatan.

“Itu salah satu upaya kita untuk terhindar dari namanya Virus Corona, yang katanya sangat mematikan. Dirgahayu Media Nuansa Realita, semoga jaya dan selalu mengudara,” pungkas Buskardi.

Baca Juga :   Terapkan AKB Sat Shabara Polres Bintan Patroli Dialogis

Di tempat yang sama, Pimpinan Media Leader Nusantara.com, Sudirman, menyampaikan apresiasi kepada Media Nuansa Realita yang telah berbuat, berbagi di tengah pandemi Covid-19.

“Mereka membagikan Sembako kepada warga, tentunya walaupun sedikit sangat berarti bagi masyarakat. Dalam hal ini saya secara pribadi mengapresiasi setinggi-tingginya, karena satu provinsi dengan saya, media yang telah berbuat pada masyarakat,” tutup Sudirman.

Editor: Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya