oleh

Semarakan Tahun Baru Islam, Polres Anambas Gelar Pengajian

Anambas, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menyemarakan Syi’ar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas, menggelar pengajian dengan masyarakat Desa Pesisir Timur, bertempat di Masjid Darul Iman, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (28/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK, Kapolsek Siantan AKP Septimaris, Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli, Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Pesisir Timur dan Personil Polres Kepulauan Anambas.

“Dengan semangat tahun baru hijriah kita wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”. Dan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Pesisir Timur,” ujar Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK, dalam sambutannya.

Baca Juga :   Pasar Bedug Pandan Jaya Rame Pengunjung,Pedagang Tuai Berkah

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripda M. Ridwan dan Pengajian/Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Aminuddin.

Dalam Tausiyahnya, Ustadz Aminuddin mengatakan, bahwa Tahun Baru Islam merupakan momentum bagi seluruh umat muslim untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan dengan cara menjauhi segala larangan Allah SWT dan melaksanakan segala perintah Allah SWT.

Sementara itu, Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli, menyampaikan ucapan Terima kasih pada Polres Kepulauan Anambas yang telah melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram di Masjid Darul Iman Dusun Desa Pesisir Timur.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan Silaturahmi antara personil Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat di Desa Pesisir Timur,” tutup Sabli.

Baca Juga :   Jual Sabu Penjahat Kambuhan Ditangkap Polisi

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Anambas

 

Komentar

Berita Lainnya