oleh

Hadapi Pilkada Serentak, Polres Tanjungpinang Cek Kendaraan Dinas

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Tanjungpinang tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan Apel Gelar Pengecekan Sarana dan Prasarana di Lapangan Apel, Sabtu (29/8/2020).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si.

Kegiatan apel ini sebagai bentuk kesiapan personil Polres Tanjungpinang dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, didampingi Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM, melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas Roda 2 (R2), R4 dan R6, dalam hal sarana dan prasarana, untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan  dalam menghadapi tahapan Pengamanan dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020 yang akan datang.

Baca Juga :   Wujud Ketahanan Pangan di TNI-AL, Lanal Ranai Panen Sayur dan Jagung

Dalam amanatnya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, menyampaikan, bahwa tarik menarik kepentingan politik dalam penyiapan bakal calon merupakan tahapan yang perlu diantisipasi, karena mengandung kerawanan sosial, politik, maupun keamanan dalam pelaksanaan nantinya.

“Mari sama-sama kita mempedomani langkah-langkah antisipasi penyebaran Covid-19, karena pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 tetap berpedoman pada protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata Iqbal.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya