oleh

Perkumpulan Pemuda- Pemudi Bagan Siapi-api Bersama FPII ROHIL Sumbang 4000 Masker dan APD

Bagan siapiapi,(cMczone.com) – penyerahan bantuan masker dan apd kepada pemerintah daerah kabupaten rokan hilir diterima langsung oleh bupat rohil,H.suyatno didampingi sekda,H.job kurniawan forkopimda,dandim kodim 0321 letkol arh agung rahmad wahyudi,kapolsek bangko.kompol sasli rais S.H,M.H.perwakilan perkumpulan pemuda pemudi yang merantau di jakarta,ketua FPII rohil mismulyadi dan pengurus serta insan pers serokan hilir dimes pemda jalan perwira sekira pukul 13:30.senen 31/8.

Saat penyerahan bantuan masker,3970.face sheild, 800. Head sanitizer 336 botol ke pemkab,diterima langsung oleh bupati disela sela padat nya agenda,masih tetap menyisihkan waktunya.

Bantuan tersebut berasal dari perkumpulan pemuda-pemudi yang merantau dijakarta, bentuk tanda kepedulian terhadap masyarakat rokan hilir untuk melawan covid-19 yang saat ini lagi mewabah.salah satu mewakili pemuda- pemudi yang merantau dijakarta, ondhion itomi
ini dapat meringankan beban saat pandemi.

Baca Juga :   Tiga Kali Mangkir, Plt Bupati Bengkalis DPO Polda Riau

Penyerahan dilakukan ketua forum pers independen indonesia (FPII) korwil rokan hilir ke bupati rohil berjalan lanjar dan di bantu segenap pengurus.musmulyadi mengatakan dgn media ini,”terima kasih atas bantuan dan kepercayaan terhadap kami untuk menyerah kan bantuan ke pemerintah daerah supaya dapat di bagi bagi kemasyarakat agar dapat di manfaat sekali gus saat menjalankan tugas mengikuti ajuran protokol kesehatan”.katanya.

Pemeeintah daerah diwakili bupati mengucap kan,”alhamdulillah bantuan masker dan alat pelindungi diri yang lain,saya lihat begitu banyak dan terima kasih perkumpulan pemuda – pemudi yang merantau dijakarta begitu peduli terhadap masyarakat rokan hilir semoga sehat dilimpahkan rezekinya amin”,katanya.

Penyerhan bantuan masker, dan alat pelindung diri secara simbolis, oleh ketua FPII rohil musmulyadi,kepada bupati H.suyatno berjalan lancar,semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat rokan hilir saat mewabah oandemi covid-19,dan mari kita melawwan corona. (realis resmi FPII rohil)

Baca Juga :   Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir

 

Komentar

Berita Lainnya