oleh

“Hidup Ansar Ahmad” Pekik Relawan AMAN di Bandara Raden Sadjad

Natuna, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, tiba di Bandara Raden Sadjad, Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (10/9/2020).

Kedatangan Ansar disambut puluhan relawan yang merupakan bagian dari beberapa kelompok tim kerja pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN).

Puluhan relawan tersebut langsung memekikan “Hidup Ansar Ahmad” begitu melihat mantan Bupati Bintan dua periode ini.

“Kita siap memenangkan AMAN di Natuna,” pekik mereka.

Keluar dari bandara, Ansar langsung menggelar pertemuan dengan para relawan di sebuah kedai kopi yang tak jauh dari bandara.

Dalam pertemuan tersebut, Ansar meminta para relawan untuk bekerja dengan sepenuh hati dalam memenangkan Paslon Ansar-Marlin pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri Tahun 2020.

Baca Juga :   H-2 LEBARAN,ARUS MUDIK BANDARA RHF MENINGKAT

“Para relawan merupakan salah satu dari tim pemenangan yang berada di garda paling depan. Saya berharap, para relawan tetap mengedepankan pendekatan ke masyarakat dengan cara-cara yang baik. Kalau niat baik dilaksanakan dengan baik, Insha Allah hasilnya juga akan baik,” kata Ansar.

Paslon Ansar-Marlin, lanjut Ansar, selalu mengedepankan cara-cara positif dan membangun silaturahmi dalam mendekati masyarakat untuk meminta doa dan dukungan.

“Mari kita bangun persepsi yang baik dengan menjelaskan visi misi Ansar-Marlin ke masyarakat melalui pendekatan yang merangkul bukan memukul,” pesan Ansar.

Ansar juga meminta, agar terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

“Kalau kita berhasil menanamkan kesan kebaikan, maka secara otomatis masyarakat dengan sendirinya akan jadi tim sukses Ansar-Marlin tanpa kita minta,” pungkas Ansar.

Baca Juga :   Kurang Perawatan, Plafon Dinas PUPR Kampar Banyak Bolong ?

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya