oleh

GMNI Audiensi dengan Polres Bintan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, menyambut kedatangan Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Sabtu (12/9/2020). 

Kedatangan GMNI tersebut untuk melakukan audiensi dengan Polres Bintan. Dan audiensi dilaksanakan di Aula Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bintan.

“Selaku tokoh pemuda, saya harapkan rekan-rekan mahasiswa untuk dapat selalu memberikan masukan yang positif atau menjadi influencer terhadap masyarakat. Dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dan berorganisasi yang baik di dalam lingkungan masayarakat,” ujar Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM.

AKBP Bambang berharap, agar GMNI dapat menyampaikan aspirasi dengan cara terhormat, yaitu dengan melakukan audiensi dan rapat tidak dengan demo.

Baca Juga :   Lantamal IV Dampingi Distribusi Sembako Yayasan BBL untuk Masyarakat

“Apalagi situasi kita yang sedang dalam pandemi Covid-19, rekan-rekan tolong bantu kita untuk menjaga Pilkada 2020 ini supaya aman, damai serta sehat,” pesan AKBP Bambang.

Sementara itu, Ketua GMNI DPC Tanjungpinang-Bintan, Kardoni Vernandes, mengatakan, bahwa secara nasional GMNI membangun mitra dengan pihak Kepolisian untuk membantu masyarakat.

“Maka dari itu, kami berharap GMNI Tanjungpinang-Bintan juga dapat bermitra dengan Polres Bintan,” Kardoni singkat.

Hadir dalam kegiatan tesebut, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, Kapolres Bintan, AKP Dunot P Gurning, SH, Kasat Intelkam, Ipda Indervi Yulidas, ST,KBO Satintelkam, Bripda Alvin Madani, Anggota Satintelkam, Kardoni Vernandes, Ketua GMNI DPC Tanjungpinang-Bintan, Dedi Irwansyah, anggota GMNI Tanjungpinang-Bintan, Ady Aziz, anggota GMNI Tanjungpinang-Bintan.

Baca Juga :   HUT Wara ke-57 Lanud RHF Gelar Syukuran

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya