oleh

Cegah Covid -19, Polsek Tambang Tindak Tegas Bagi Pengunjung Tak Pakai Masker

Kampar, (cMczone.com) – Dalam pencegahan Covid 19 Jajaran Polsek Tambang, harus mendapatkan acungan jempol. Mereka amat tegas kepada setiap masyarakat yang berkunjung.

Bahkan mereka tidak segan-segan menolak masyarakat yang tidak mengenakan Masker.

Bahkan, oknum wartawan yang nyeleneh tidak mengenakan masker pun disuruh keluar dari Polsek tersebut. ,” Saya tidak perduli anda wartawan, silahkan keluar cari masker,” ucap salah seorang anggota, Senin pagi tadi.

Kata anggota itu lagi, mau saudara menanggung keluarga kami. Ucapan itu entahlah gurau entah apa. Akan tetapi dengan sikap tegas dari anggota Polsek Tambang ini perlu dapat apresiasi, apa bila itu diterapkan dengan benar.

Namun sayang, ketegasan itu hanya candaan hal itu terlihat para anggota yang sudah difasilitasi masker dari negara pun enggan memakainya meski dalam melayani masker.

Baca Juga :   Tidak Dapat Restu Orang Tua , Pemuda Di Tapung Hulu Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri .

Hendri Kampay wartawan yang lupa mengenakan masker pun minta maaf. Dan langsung mencari masker keluar dan beberapa saat Hendri datang lagi mengenakan masker.

Kini giliran Hendri marah-marah dengan alasan masih banyak ornag mondar mandir tidak mengenakan masker. Bahkan diantara anggota tidak ada mengekan masker.

,” Biarlah, kita harus sabar. Kita pahamlah, nanti kita banyak bicara salah pula,” tutup Hendri Kampay.****(Tim).9

Komentar

Berita Lainnya