oleh

Wadanlantamal IV Tutup Kegiatan Uji Terampil Glagaspur

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH, mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menutup kegiatan Uji Terampil Gladi Tugas Tempur (glagaspur) P-1 dan P-2 di Ruang Rapat Dinas Potensi Maritim (Dispotmar), Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa siang (15/9/2020).

“Uji terampil merupakan sarana evaluasi dan motivasi dalam pelaksanaan latihan keterampilan personil. Diharapkan ke depan seluruh personil berlatih lebih giat lagi, terarah, terprogram dan berlanjut sesuai arahan dan petunjuk yang telah diberikan, sehingga keterampilan personil akan semakin baik,” ujar Kolonel Marinir Gatot membacakan sambutan tertulis Danlantamal IV.

Baca Juga :   Pengantin Baru Tewas Terseret Banjir di Pekanbaru

Saya berharap, lanjut Kolonel Marinir Gatot, temuan-temuan tersebut harus di tindak lanjuti sebagai bahan evaluasi dalam pembinaan selanjutnya, sehingga Lantamal IV beserta jajarannya akan menjadi semakin baik menuju Pangkalan TNI Angkatan Laut yang mempunyai standarisasi sesuai dengan apa yang dipersyaratkan oleh pimpinan, guna mengemban tugas pokok Lantamal IV.

“Kita menyadari sepenuhnya, bahwa keberhasilan latihan-latihan yang telah dilaksanakan oleh Lantamal IV selama ini tidak terlepas dari perencanaan dan kesiapan yang baik dengan dilandasi semangat, disiplin dan motivasi yang tinggi dalam melaksanakan peran dan tugas masing-masing,” pungkas Kolonel Marinir Gatot.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dankolat Koarmada I, Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, ST, MM, para Pejabat Utama Lantamal IV, para Kadis dan Kasatker Lantamal IV dan Tim penilai Kolat Koarmada I.

Baca Juga :   Lanal TBK Gagalkan Penyeludupan 2 Kg Sabu Asal Malaysia

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

 

Komentar

Berita Lainnya