oleh

Kunjungan Budaya: Korcab IV DJA I Datangi Masjid, TK dan PAUD

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Ketua Korcab IV DJA I, Ny Helena Indarto Budiarto dan pengurus, melaksanakan kegiatan kunjungan budaya ke masjid-masjid yang berada di Komplek TNI Angkatan Laut, TK Hang Tuang Tanungpinang dan Paud Sekar Melati di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu pagi (23/9/2020).

Kunjungan tersebut diawali ke Masjid Hajar Aswad, di Jalan Yos Sudarso, kemudian lanjut ke Masjid Al-Barkah, Komplek TNI Angkatan Laut, Jalan Imam Bonjol dan terakhir di Masjid Al-Irsyad, di Jalan Cut Nyak Dien.

Diketiga Masjid tersebut, Ketua Korcab IV DJA I berkesempatan memberikan tali asih kepada pengurus masjid yang diwakili oleh imam masjid masing-masing.

Baca Juga :   Bahas Covid-19, Catur Video Conference Dengan Gubernur

Setelah mengunjungi masjid, Ketua dan pengurus Korcab IV DJA I melanjutkan kegiatannya ke TK Hang Tuah untuk melihat secara langsung pendaftaran murid baru, disana Ketua Korcab IV DJA I berkesempatan membantu mengukur tinggi badan salah satu murid baru.

Kunjungan selanjutnya ke Paud Sekar Melati yang terletak di Komplek TNI Angkatan Laut,  Jalan Imam Bonjol, di sana melihat kegiatan belajar dari murid-murid Paud dan kunjunga berakhir ke KAL Pintar Mandiri.

“Kegiatan ini merupakan program kerja Seksi Budaya yang selalu diselenggarakan tiap tahun. Kali ini kegiatannya selain melihat TK Hang Tuah dan Paud Sekar Melati, kita memberikan tali asih kepada pengurus masjid, berbagi rezeki kepada sesama,” ungkap Ny Helena Indarto.

Baca Juga :   AMMAN Riau Desak KPK Dan Polri Segera Ungkap Kasus Korupsi Di Riau

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Korcab IV DJA I, Ny Gatot Mardiyono, Pabinhar Korcab IV DJA I, Kapten Marinir Cisworo serta pengurus Korcab IV DJA I.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya