oleh

Marlin: Salah Satu Kunci Keberhasilan Pembangunan adalah Kehidupan Masyarakat yang Sehat

Batam, Kepri (cMczone.com) – Salah satu kunci keberhasilan pembangunan adalah terciptanya kehidupan masyarakat yang sehat. Karena itu perlu didorong berbagai upaya bagaimana menciptakan kondisi masyarakat yang sehat agar terus bisa berkontribusi dalam mensukseskan program pembangunan yang dijalankan pemerintah. 

Demikian yang dikatakan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Marlin Agustina, ketika mengikuti senam pagi brsama di Legenda Malaka Fasum, Blok H, RT 04/RW 04, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (4/10/2020).

“Sehat itu salah satu parameter suksesnya pembangunan. Karena itu mari jaga kesehatan dengan aktivitas-aktivitas olah raga yang bisa menjaga kebugaran,” kata Marlin.

Baca Juga :   FWJ Didampinggi Kuasa Hukumnya Resmi Melaporkan Oknum Debt Collector Yang Arogan .

Menurut Marlin, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini semangat masyarakat harus terus dipacu dengan olah raga untuk menambah imunitas dan daya tahan tubuh.

“Sedikit olah raga setiap hari itu perlu. Kalau badan bugar dan sehat, Insha Allah daya tahan tubuh meningkat. Kalau kita sehat kita bisa maksimal melakukan berbagai aktivitas,” ujar Marlin.

Kegiatan senam pagi tersebut diikuti oleh hampir seratus orang yang kebanyakan ibu-ibu yang merupakan program rutinitas setiap minggu pagi.

Mereka terlihat antusias melakukan senam bersama Marlin Agustina. Seusai senam dilakukan diskusi kecil antara Marlin dengan para peserta senam pagi untuk membahas program kerja Marlin Agustina kalau dirinya nanti terpilih sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

Baca Juga :   Jalin Sinargitas PJI Pelalawan Silaturahmi Dengan Kapolres Pelalawan

“Kita ingin anak sehat, ibu sehat, bapak-bapak sehat dan seluruh masyarakat Kepri ini sehat. Sehat tidak hanya secara fisik, namun juga ekonomi dan kesejahteraannya. Karena sehat itu salah satu kunci keberhasilan pembangunan suatu daerah,” kata Marlin singkat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya