oleh

FAGE Melantik Tim Pemenangan Kabupaten 50 Kota

KAB LIMAPULUH KOTA,cmczone.com-Selasa , 06 Oktober 2020 sekira Jam 16.00 Wib Sore bertempat di Posko Pemenangan di bilangan Jorong Tanjuang Pati Nagari Koto Tuo Kec.Harau Kab.50 Kota, ‘ Sang jendral ‘ yang notabene adalah Paslon No. urut 03 pada kontestasi Pilgub Sumbar 2020 yaitu Irjen Pol.( Pur ) Drs.H.Fahkrizal M.hum dan Dr.H.Genius Umar S.sos , M.Si MELANTIK Tim pemenangan Partai Koalisi.

FAGE di di usung oleh 3 Partai Koalisi yaitu : Golkar ( 8 ) , PKB ( 3 ) , Nasdem ( 3 ) dan di dukung oleh 5 Partai ( PBB , Berkarya , Hanura , PKPI , Perindo ).
Adapun yang di tunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan adalah Bapak Harmi Sipisang dari Partai Golkar.
Dalam menyambut tahap kampanye nya FAGE juga di dukung oleh 5 sel Relawan di 50 Kota , salah satunya adalah REFARGEN ( Relawan Fakhrizal-Genius ) yang di ketuai oleh Handri Sanur.

Baca Juga :   Anak Nagori Lubuak Batingkok : Kadis PU-PR 50 Kota membuat ' Opini ' yang menyesatkan

Dalam sambutannya Paslon No.urut 3 ini mengatakan ‘ Saya menghimbau Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung serta tim Relawan dalam berkampanye dengan santun dan tidak membuat Fitnah ‘ tegas beliau.
Selanjutnya beliau mengatakan ‘ Saya dan Pak Genius sudah menyusun Visi-Misi dan 19 Program Kerja yang sebentar lagi akan kami Luncurkan ‘ ujar beliau

‘ Adapun Visi Utama kami berdua adalah terwujudnya Sumatera Barat yang Religius , Sejahtera dan bermartabat. Itu akan tertuang dalam 8 misi dan 19 Program kerja diantaranya Pendidikan tingkat SLTA akan kami gratiskan jika kami terpilih, lalu yang menjadi Program kami adalah 1 rumah = 1 Sarjana , selanjutnya pengentasan kemiskinan dan lain lain ‘ lanjut beliau.
‘ Kenapa pendidikan yang jadi prioritas kami di samping bidang lainnya , karena dengan pendidikan lah salah satu media untuk membuka cakrawala dunia demi kemajuan Sumbar ke depannya ‘ pungkas nya.

Baca Juga :   Relawan Muslimah Milenial Siap Menangkan SAFARI

Di kesempatan terpisah Ketua Tim pemenangan Partai Koalisi Harmi Sipisang mengatakan ‘ FAGE hadir dengan Visi- Misi dan Program Program yang rasional untuk di laksanakan jika beliau terpilih nantinya dan kami di partai koalisi akan berusaha semaksimal mungkin untuk merangkul dan mengarahkan masyarakat 50 kota untuk memilih No.Urut 03 pada kontestasi Pilgub 9 Desember 2020 nantinya ‘ ujarnya optimis.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten 50 kota H.Ilson Chong di kesempatan terpisah mengatakan ‘ Dengan Pengalaman kepemimpinan beliau di Institusi kepolisian dengan pangkat terakhir Irjen Pol ( Bintang 2 ) , Kapolda di Kaltim dan 3 tahun memimpin Polda Sumbar , cukuplah bagi kami kami Partai Nasdem untuk menentukan pilihan kami kepada beliau ‘ ujarnya.
‘ Tampilan beliau yang Kharismatik , tegas , Komitmen dan bersahaja adalah kualifikasi yang sempurna untuk memimpin Sumbar ke depan ‘ tutup H.Ilson Chong.

Baca Juga :   REFARGEN : Ekspedisi Jelajah Suara  

EDITOR:RIKI HIDAYAT

PENULIS:SUKRI

Komentar

Berita Lainnya