oleh

KOMISI B DPRD KUNJUNGI MPP, Edward DF Mengapresiasi DPMPTSP

PAYAKUMBUH,cmczone.com-Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Payakumbuh Edward DF (Fraksi PPP) yang didampingi Wakil Ketua DPRD Armen Faindal (Demokrat ) dan Anggota Fraksi Yernita (Gerindra), Heri Iswandi (PKS), Opetnawati (PAN) kunjungi MPP ( Mal Pelayanan Publik ) yang bertempat di Lantai I Kantor Walikota Payakumbuh di bilangan Simpang Bunian , Selasa 05 Oktober 2020.

Kehadiran Komisi B dan jajaran disambut oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Payakumbuh, Harmayunis dan jajarannya.

Kepala DPMPTSP Kota Payakumbuh Harmayunis kemudian mengajak berkeliling anggota komisi B ke tiap-tiap konter di MPP Payakumbuh sembari menjelaskan fungsi dan tugas masing-masing konter serta pelayanan apa saja yang didapat masyarakat.

Baca Juga :   Alfian Menjemput Aspirasi ke Tigo Balai Nagari Lubuak Batingkok

“Alhamdulillah di MPP kota Payakumbuh Dinas terkait yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan memiliki peran penting seperti Disdukcapil, Samsat, Imigrasi dan lain-lain sudah lengkap berada disini agar masyarakat terbantu tanpa harus berpindah tempat serta pelayanan yang diterima oleh masyarakat relatif cepat hanya sekitar 5-10 menit,” ujar Harmayunis.

Dijelaskan Harmayunis, walaupun sekarang di masa pandemi Covid-19, pelayanan di MPP tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sekarang dalam masa pandemi, kami tetap melayani masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan ketat,” ucapnya.

Mendengar penjelasan Kepala Dinas DPMPTSP Harmayunis, Wakil ketua komisi B DPRD Kota Payakumbuh Edward DF pada kesempatan itu juga turut mengatakan jika kedatangannya bersama rombongan dalam rangka kunjungan ke DPMPTSP serta juga untuk melakukan tinjauan ke MPP kota Payakumbuh.

Baca Juga :   Mantan Caleg Partai Demokrat Sudah Ditetapkan jadi Terdakwa Kasus Penipuan

“Kunjungan kami ke sini bertujuan ke DPMPTSP Kota Payakumbuh yang juga sekaligus untuk meninjau langsung MPP kota Payakumbuh yang mana di masa pandemi saat ini apakah ada berdampak bagi MPP, apakah dampak pandemi Covid-19 berefek pada penurunan kunjungan warga kesini,” kata Edward DF yang merupakan anggota Fraksi PPP.

Lebih lanjut, Edward DF sangat mengapresiasi kesiapan MPP Kota Payakumbuh yang mampu melayani sekitar 500 orang per hari. Meskipun sekarang dalam masa pandemi, namun tidak ada terlihat penurunan angka yang signifikan pada kunjungan warga ke MPP Kota Payakumbuh.

“Tentu melihat hal kondisi MPP saat ini sangat kami apresiasi sekali, dimana Pelayanan MPP Kota Payakumbuh sungguh patut diacungi jempol di tengah pandemi Covid-19 berlangsung. Untuk ke depannya kami akan coba lebih untuk menggali lagi dan tentunya lebih mendengar lain aspirasi dari masyarakat kota Payakumbuh untuk peningkatan MPP kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,” tukas Edward DF.

Baca Juga :   Refargen : Eksistensi tanpa henti dalam mensosialisasikan Fakhrizal - Genius

(*)

 

Komentar

Berita Lainnya