oleh

Tanpa Kenal Lelah, Hari Ini Ansar Ahmad Kampanye di 12 Pulau di Lingga

Lingga, Kepri (cMczone.com) – Stamina Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad SE, MM, memang luar biasa. 

Meskipun harus turun naik tangga pelabuhan beberapa kali dalam rangka kampanye keliling pulau, namun tidak terlihat rasa lelahnya. Guratan cerah tetap menghiasi wajahnya.

Hari ini, Rabu (7/10/2020), Ansar Ahmad menggelar kampanye dan sosialisasi di 12 pulau di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Beberapa pulau yang disinggahi Ansar Ahmad dalam rangka kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020 semua masyarakatnya menyambut mantan Bupati Bintan dua periode itu dengan hangat.

Karena bagi mereka, Ansar lah yang pertama kali datang ke tempatnya dan memberi perhatian khusus.

Baca Juga :   Terkena Banjir, Akses Desa Pulau Jambu Lumpuh. Kades : Harap Pemkab Kampar Berikan Pinjaman Perahu.

“Pak Ansar sudah membuktikan sebagai seorang pemimpin yang peduli pada masyarakat kecil. Buktinya, beliau tetap mau datang ke tempat kami meski tempat kami jauh dan jumlah masyarakatnya tidak seramai di kota,” kata Badri salah seorang masyarakat Belakang Hutan, Kecamatan Senayang.

Sementara itu Ansar Ahmad menegaskan, bahwa dirinya tetap akan berkunjung ke beberapa pulau di Kepri.

“Mereka masyarakat Kepri juga yang perlu mendengar visi misi seorang calon kepala daerah. Euforia Pilgub ini juga harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Kepri tanpa terkecuali masyarakat yang di pulau,” kata Ansar.

Karena itu dirinya sebisa mungkin datang dan bersilaturahmi dengan masyarakat di mana pun dia berada.

Baca Juga :   FORMASI RIAU Minta Gub. Riau Tertibkan Lahan 1 Juta Hektar

“Bisa bertatap muka dan bersilaturahmi itu sebuah kebahagiaan. Dan itu Insha Allah akan memudahkan niat tulus kita,” kata Ansar singkat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya