oleh

Refargen : Eksistensi tanpa henti dalam mensosialisasikan Fakhrizal – Genius

LIMAPULUH KOTA,Cmczone.com-Derap langkah Refargen ( Relawan Fakhrizal – Genius ) dalam rangka mengenalkan FAGE dan Program programnya ke tengah tengah masyarakat Liko memang patut di apresiasi dengan 3 jempol.

Berpolitik dengan santun yang langsung bergerak ke akar rumput telah ikut pula
mendongkrak popularitas No.urut 3 ini di masyarakat Liko ( Limo Puluh Kota ) pada umumnya.

Hal ini tergambar ketika Refargen bersosialisasi di Pokan Suliki yang di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat setempat yang mengadakan makan sate masakan khas Suliki .

Dalam kesempatan tersebut Ketua Refargen Liko ( Limo puluah Kota ) Handri Sanur mengatakan ‘ dua ( 2 ) dari 19 program kerja Fage ( jika terpilih ) adalah : 1 Kecamatan 1 milyar dan 1 rumah 1 Sarjana.
Adapun skema pembiayaan program tersebut bisa di masukkan ke APBD ‘ ujarnya.

Baca Juga :   Kurir Ganja 100 kg di tangkap di Ibuah

‘ Dengan 1 milyar per kecamatan , jadi Nagari nagari yang ada di Kecamatan tersebut bisa lebih luwes dalam menggunakan anggaran tersebut dalam membangun skala prioritasnya sesuai Juknis yang ada menyertai program tersebut , sehingga di harapkan bisa di gunakan dengan tepat sasaran ‘ tukuknya.

‘ Adapun Program 1 rumah 1 Sarjana di harapkan bisa meningkatkan SDM ( Sumber Daya Manusia ) di Sumbar ‘ tutupnya.

Sambutan Positif hadir dari Masyarakat setempat Dt. Mantiko alam ( Niniak mamak ) , Dody ( Pemuda ) , Anduang ( Alim Ulama ) ‘ Kami menyambut baik dengan sepenuh hati dan kami doakan Semoga Jendral ( Fahkrizal ) terpilih nantinya 9 Desember 2020 nantinya.
Pesan kami semoga beliau selalu amanah dan komitmen dalam menjalankan Amanah sebaik baiknya ‘ ujarnya serempak.

Baca Juga :   Proyek pembangunan Kantor Lurah Padang Data Tanah Mati ( PDTM) menunggu " Finishing ". 

Mobilitas Refargen yang konsisten ke ‘ grass road ‘ di harapkan bisa menyentuh hati masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya ke H.Fakhrizal dan Genius Umar yang di usung oleh 3 Partai dan di dukung oleh 5 Partai pada perhelatan Pilgub Sumbar 9 Desember 2020 nantinya ‘ Harap Handri Sanur.

SUKRI

Komentar

Berita Lainnya