oleh

Audy + RKN = 2 + 2 = 1

Limapuluh kota,(cmczone.com) – Kolaborasi dua tokoh milenial Sumbar dan Lima Puluh Kota ini di prediksi akan membuat Konstelasi perpolitikan pada Pilkada kali ini akan semakin menarik.

Energi muda dari kedua Tokoh tersebut pun telah menjadi pusaran medan magnet dengan ‘ kode positive ‘ , terkhusus bagi kaum milenial 50 Kota untuk semakin melek dalam mengikuti perkembangan percaturan dukung mendukung di Liko dan Sumbar , yang tidak menutup kemungkinan sebagian kaum milenial tersebut akan ikut mencemplungkan diri pada pesta demokrasi kali ini tentu dengan kapasitas dan peran yang berbeda beda , baik dalam bentuk Relawan atau sekedar hanya ikut ikutan.
Hal ini menjadi satu singnal positif bagi Liko ke depannya karena ini bisa menjadi kawah candra dimuka sebagai ‘kuliah alam’ dalam mencetak politisi politisi handal ke depannya.

Baca Juga :   SAFARI Akan Gratiskan Pendidikan Formal 9 Tahun Plus Iuran Wajib dan Bantu Biaya Kuliah Bagi Yang Kurang Mampu

Kegiatan hari itu di hadiri beberapa tokoh dari Luhak 50 yang menyambut kedatangan rombongan Audy yang bergerak dari Kota Bukittinggi menuju 50 Kota sekira pukul 07.30 di rumah kediaman RKN yang luas dan asri di bilangan Nagari Gurun Kec.Harau Kab.50 Kota .

Nampak hadir Ketua DPC PPP Lima Puluh Kota , Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edwar DF dari fraksi PPP , Relawan Safari 50 Kota dan tokoh tokoh lainnya.
Mereka pun berdiskusi dalam suasana hangat dan penuh kekompakan.

Sekira pukul 09.00 rombongan bergerak ke Nagari Koto Tuo , selanjutnya Ketinggian dan Nagari nagari lain yang sudah di jadwalkan sebelumnya.

Audy Joinaldy ( 37 th ) menjadi orang No.2 ( Cawagub ) yang berpasangan dengan Buya Mahyeldi pada Pilgub Sumbar 2020.
Sementara Rizky Kurniawan Nakasri ( 33 th ) adalah Orang No.2 ( Cabub ) yang berpasangan dengan Datuak Safaruddin pada Pilbub kali ini.
Yang membuat Ikatan mereka semakin padu adalah di usung oleh Partai yang sama yaitu Partai PPP pada kontestasi Pilkada 2020 ini.
‘ Kami dan bang Audy sama sama No.2 tapi Target kami juga sama yaitu No.1 alias menang ‘ Ujar RKN optimis kepada awak media .

Baca Juga :   Elektabilitas Safari "Merajai" di 8 Kecamatan

‘ Persahabatan kami sudah terjalin sejak sama sama mendaftar di Kantor DPP PPP di Jakarta , mungkin karena sama sama milenial sehingga ‘ chemistry ‘ kami mudah berpadu ‘ ujar Audy ketika memberikan testimoni di hadapan Relawan Safari di Nagari Gurun Jumat pagi 23 Oktober 2020.

Selanjutnya Audy mengatakan ‘ Saya dan adinda RKN punya misi yang sama yaitu ingin memajukan Lima Puluh Kota serta Sumbar ke depannya , itu akan menjadi kenyataan jika kami sama sama di beri Amanah oleh bapak2 / ibuk sekalian pada 9 Desember nanti ‘ ujar Audy menutup testimoninya.

Sukri

Komentar

Berita Lainnya