Wakil Ketua DPRD Bintan Wafat, Buralimar Sampaikan Bela Sungkawa

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Masyarakat Kabupaten Bintan menerima kabar duka atas wafatnya Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan, H. Nesar Ahmad, S.IP, di Jakarta, Minggu (27/9/2020) sekitar Pukul 21.45 WIB.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bintan Drs. Buralimar, M.Si didampingi Sekda Bintan langsung menuju ke rumah duka di KM 10, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (28/9/2020) usai Jenazah tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah sekitar pukul 10.55 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Non Aktif Apri Sujadi dan Dalmasri Syam, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo beserta seluruh Anggota DPRD, Keluarga Besar DPD dan DPC Partai Golkar, Ketua DPC Nasdem Bintan, Khazalik dan Anggota DPR-RI, H. Ansar Ahmad, SE, MM (sohibul bait) yang tak lain merupakan abang kandung Almarhum.

Baca Juga :   11 dan 13 Februari, PLN Padamkan Listrik Pekanbaru Sekita

Di hadapan ratusan pelayat lainnya, Buralimar menyampaikan rasa bela sungkawa yang sangat mendalam.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan dan seluruh masyarakat, kami turut berduka cita dan menjadi saksi bahwa beliau adalah orang yang baik serta menjadi salah satu sosok panutan,” ujar Buralimar sebelum melepas Jenazah menuju pemakaman.

Selanjutnya kami sampaikan rasa terimakasih tak terhingga atas dedikasi dan seluruh pengabdian Almarhum semasa hidup.

Berharap, semoga keluarga dan ahli waris semua mampu tabah menghadapi musibah ini. Secara pribadi, Buralimar juga menyampaikan duka citanya.

“Saya cukup kenal sosok beliau dengan karir beliau di kancah politik maupun pemerintahan. Beliau punya komitmen besar dalam semangat membangun daerah.” pungkas Buralimar.

Baca Juga :   Dorong Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kementerian/Lembaga Negara, Kemenkumham dan Kemenkeu Selenggarakan Temu Bisnis Tahap VI Tahun 2023

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : MC Bintan