oleh

Mantan Ketua Umum PSSI ini Sebut Ansar Ahmad Pemimpin yang Sangat Merakyat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM, adalah sosok pemimpin yang sangat menguasai anatomi Kepri dan merakyat. 

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Bappilu Partai Golkar, Nurdin Halid, pada wartawan usai melaksanakan kegiatan Muswil dan Konsolidasi Dekopin di RMS, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin (26/10/2020).

“Selama saya kenal beliau, Ansar Ahmad adalah pemimpin yang sangat merakyat,” kata Nurdin.

Mantan Ketua Umum PSSI periode 2003-2011 ini mengatakan, bahwa yang paling penting bagi seorang pemimpin untuk membangun sebuah daerah harus paham anatomi daerahnya.

Baca Juga :   Saling Berbagi, Ranting Muhamadiyah Aisyiyah Penyasawan Salurkan Bantuan

“Nah ketika dia dipilih, dia tidak perlu lagi melakukan penyesuaian. Tapi sudah langsung membuat rancang bangun, baik ekonomi, sosial kemasyarakatan, sehingga langsung jalan itu. Dan figur itu ada sama Pak Ansar,” ujar Pengusaha dan Politikus ini.

Jika Ansar Ahmad terpilih menjadi Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin berharap, Ansar memperhatikan ekonomi rakyat. Pasalnya ekonomi rakyat itu adalah pondasi ekonomi Nasional.

“Jadi saya harapkan, nanti Pak Ansar di samping infrastruktur harus memprioritaskan ekonomi rakyat. Karena daerah ini (Kepri) adalah daerah yang sangat berpotensi untuk para investor. Sekarang kita sudah memiliki undang undang yang memangkas berbagai birokrasi yang mempermudah investasi, sehingga Kepri ini menjadi daerah yang sangat merangsang investor untuk masuk ke Kepri,” jelas Nurdin.

Baca Juga :   Dandim 0315/Bintan Pimpin Proses Pemakaman Walikota Tanjungpinang

Nurdin menyebut, bahwa berbagai potensi ekonomi di Kepri juga luar biasa.

“Dan saya yakin bahwa Pak Ansar itu Orang yang berpucuk ke atas, artinya dia punya akses jaringan yang luas yang bisa mendatangkan investor,” tegas Nurdin.

Nurdin juga mengharapkan pada masyarakat Kepri untuk tidak salah memilih dalam gelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020 ini.

“Karena begitu salah memilih, maka terjadi penyesalan lima tahun. Dan kalau memilih Pak Ansar itu tidak akan menyesal, karena kenapa, karena tadi tu, Pak Ansar memahami, mengetahui betul anatomi, yang paling penting itu. Anatomi itu dari segala Sumber Daya Alam, Sumber Daya Manusia, dikuasai, dipahami oleh Pak Ansar,” pungkas Nurdin.

Baca Juga :   Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya