oleh

Lakukan Penyuluhan Hukum, Jaksa Kunjungi SMPN 2 Tapung Hilir

Kampar, (cMczone com) – Kejaksaan Tinggi Riau melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah dengan Thema ” Pembentukan Karakter, Era Globalisasi dan Digital Untuk Generasi Muda” Selasa (27/10/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Aula SMP Negeri 2 Tapung Hilir Kabupaten Kampar- Riau sekira Pukul 9.30 – 11.00 WIB, dan diikuti oleh 50 orang siswa dan guru sebanyak 30 orang.

Kemudian Staf dari Kajati RI yang hadir sebanyak 6 orang, diantaranya : Muspidawan ,SH.MH Kasi Penerangan Kejati Riau, Sukatmini,SH,MH Jaksa Fungsional Kejati Riau juga Nara Sumber, Desmira Harun SH dan 3 orang staf rombongan dari Kejati Riau.

Kasi Penerangan Kejati Riau Muspidawan SH MH, disela acara mengatakan,” saya merasa bangga dapat berjumpa dengan para siswa SMPN 2 Tapung Hilir.

Baca Juga :   KOAR Parlemen Ogah Calon Senator Terlibat Korupsi Masuk Senayan

” Saya senang dan bersemangat melihat keadaan sekolah yang rapi dan bersih walaupun jauh dari perkotaan apalagi banyak siswa yang berprestasi ” ujarnya.

Sementara itu Kepala SMPN 2 Tapung Hilir Efrilon kepada media mengapresiasi kehadiran Jaksa masuk sekolah.

” Saya sangat apresiasi, ini sangat bagus bisa menambah wawasan baik untuk siswa dan para guru di sekolah” tutup Efrilon.

Komentar

Berita Lainnya