Jadi Gubernur, Ansar Ajak Walikota dan Bupati Keluarkan Perda Khusus untuk Investor

Batam, Kepri (cMczone.com) – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM, optimis Batam, Bintan dan Karimun (BBK) akan jadi mesin penggerak ekonomi Kepri. 

Kebijakan Pemerintah Pusat yang akan menyatukan BBK menjadi kawasan khusus yang mencakup wilayah laut dan darat akan menyulap Kepri menjadi pasar besar investasi.

“Pemerintah Pusat sudah menyiapkan berbagai relaksasi pada investor yang akan masuk di BBK. Kepri tak lama lagi akan jadi pasar besar investasi,” kata Ansar Ahmad ketika menggelar kampanye di RW 11, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga :   Jalani Vaksinasi Kedua, Ansar Ahmad : Vaksinasi Covid-19 Halal dan Aman

Karena itu, kata Ansar, kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan mengajak Bupati dan Walikota untuk mengeluarkan Peraturan Daerah (Perda) khusus yang berisi relaksasi pada investor.

“Masa Pemerintah Pusat sudah memberikan relaksasi dan berbagai kemudahan, kita diam saja. Pemerintah Daerah harus pro aktif menyambut kebijakan pusat ini,” kata Ansar.

Setiap investasi yang masuk, menurut Ansar, ibarat sebuah gula pasti akan banyak semut yang berdatangan. Investasi selalu memberi efek pada banyaknya tenaga kerja yang masuk dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

“Ini kabar gembira bagi kita semua. Program penyatuan BBK dan membanjirnya investasi akan memberikan multi player effect ekonomi Kepri yang luar biasa,” jelas Ansar.

Baca Juga :   Gebernur Jambi AL Haris Turun Langsung Meninjau Kondisi Jalan Kumpeh Yang Akan Di Perbaiki

Dalam kampanye di Sungai Langkai ini, ikut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Golkar, Joko Mulyono dan Nina Melani, Amitas dari Nasdem dan Fadli dari PPP.

Masyarakat Sungai Langkai menyambut antusias kampanye Ansar Ahmad tersebut.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri